Sabtu, 03 Januari 2015

My New Year !!!

Gak pernah kebayang tahun baru ini jadi tahun baru pertama jadi istrinya orang, 
Padahal target menikah masih 1 tahun lagi
Padahal gak pernah kebayang pada akhirnya akan menikah dengan dia :p
Padahal masih banyak yang pengen dilakuin sendiri
Tapi ya lagi-lagi manusia cuma bisa berencana, Allah yang menentukan ...

Sekarang semuanya udah tinggal disyukuri dan dijalani aja
Gak perlu lagi bahas perasaan yang dulu
Gak perlu lagi bahas kejadian yang lalu
Gak perlu lagi bahas apapun yang udah ada dibelakang

Sekarang, apapun yang ada di hari kemarin
Siapapun yang ada di belakang
dan Bagaimanapun keadaan yang telah lalu
Udah gak penting untuk dibahas
Yang terpenting, gimana Kita Besok, Besok, dan Besok
Yang terpenting, dimana dan gimana kita menjalani hari-hari kita :)

Dan tahun baru ini yang sekaligus jadi hari-hari pertama saya jadi istri orang
Rasanya BEDA banget ...

Biasanya tidur bodo amat, dimana dan gimana aja yang penting nyaman
Sekarang mesti nunggu dia dulu, 

Biasanya makan, makan aja sendiri
Sekarang mesti nanya-nanya dulu, dia mau apa

Biasanya bangun tidur masih leyeh-leyeh
Sekarang mesti cepet-cepet, nyiapin minum, sarapan, dan nganter dia berangkat (kalo pas berangkat duluan)

Biasanya bangun tidur nyari handphone buat sms/bbm/telfon
Sekarang bangun tidur udah dikecup di kening pake "I love you"

Biasanya isi diary sendiri, 
Sekarang ngisi buku tahunan berdua, isinya dominan tentang keuangan, target-target dan pos-pos pengeluaran kita
 
-Pantes aja orang bilang jadi pengantin baru itu enak, ya karena emang super bahagia. Tapi semoga gak cuma sampe sini aja kebahagiaan kita. Karena masih banyak hari-hari yang akan dijalanin, masih banyak target yang harus dicapai dan semoga kita gak cuma jadi pasangan dalam rumah tangga tapi juga bisa jadi parter dalam hal apapun. Amin-

But, so far I'm HAPPY
This is MY AWESOME NEW YEAR !!!





Kalau Bukan Kamu,

Kesalahan yang lalu membuat saya seperti sekarang (yang sudah kamu kenal sejak 6 tahun yll)
Saya yang egois, tidak ingin satu orang pun berani menyakiti perasaan saya (lagi)
Saya yang berhati-hati, tidak ingin menyayangi orang lain (lagi) lebih dari saya menyayangi diri saya sendiri
Saya yang keras kepala, tidak ingin dinjak-injak (lagi) karena begitu lemahnya saya
Saya yang kasar, tidak ingin dianggap remeh (lagi) karena begitu penurutnya saya
dan Kalau Bukan Kamu
Mungkin tidak akan kuat bertahan sampai pada titik ini :)

Saya dengan segala kelemahan
Saya dengan segala kesalahan
Saya dengan segala keterbatasan
Saya dengan segala kekurangan
dan Kalau Bukan Kamu,
Mungkin tidak akan mau berjuang hingga sejauh ini :)

Kalau Bukan Kamu,
Mungkin ceritanya akan lain ...
 
Sekarang, saya akan berubah sedikit demi sedikit, tetapi sebanyak yang saya bisa
Saya akan maju selangkah demi selangkah, tetapi sejauh yang saya bisa
Saya berjanji akan terus belajar lebih baik lagi

Menjadi istri yang sebaik-baiknya
Menjadi ibu yang setangguh-tangguhnya
Menjadi pendamping yang seindah-indahnya
Menjadi penyemangat yang sekuat-kuatnya
:)

-LOVE YOU RIO-



*Ini beberapa foto yang kami ambil sebelum pernikahan
San Diego Hills - Karawang - Ini hasil karya sendiri pure, gak pake fotografer, gak pake sewa-sewaan :)

Ancol - Jakarta - Sebenernya di konsepnya gak begini tapi yaudah lah hehehe, Thx to Jessy dan Mecca yang udah mau jadi Additional Player megangin karton dan Nieko yang udah njepretin :)


Ancol - Jakarta - Ini udah detik-detik terakhir sesi foto iseng-iseng ajah karena cape, eh malah dijepret dan hasilnya bagus :)

Ini sebenernya gak terlalu bagus fotonya, tapi pengen ambil tulisannya aja, masak iya sebadan di crop hehehe :)

Dan, sepanjang sesi foto saya emang ketawa terus, bukan settingan loh ini. Emang murni ketawa karena liatin tingkah Rio yang belaga ackting ujung-ujungnya malah jatohnya aneh :p

Sambil ngadem makan, dapet spot lumayan, jepret lageeeeh dah :D

Ini cincin tunangan kita dan gak berniat pake cincin ini. Tapi apalah daya cincin nikahnya gak kebawa jadi yowes lah tak ada rotan apapun jadi toh punya kita juga :))

This is my foavorite !!!!! I dunno why. padahal pencahayaannya gak terlalu bagus dan muka saya bulet abiis. Bodo amat deh. hahaha

Ini favorite nya Rio, gatau juga kenapa mungkin karena disini mukanya paling bagus :p

Foto favoritenya Wita (sepupu saya) walopun mukanya jelek, yang penting pake jas, katanya Wita begitu :p


29-12-2014

Semua perasaan pecah ... bercampur jadi satu ...
Antara bingung, gak percaya, sedih, haru, bahagia, bangga, dan entah lah perasaan apa itu
Yang jelas, semua kebimbangan dan kebingungan saya telah berakhir
Kegalauan dan ketakutan akan masa depan telah berakhir
Akhir pencarian saya ini menjadi awal dari kehidupan saya yang baru
Saya sudah tidak lagi sendiri, 
ada kamu dan kehidupanmu yang menyatu dalam hidup saya
Semoga ini menjadi gerbang pembuka atas segala-galanya yang terbaik, rezeki yang berlimpah, masa depan yang cerah, keridhoan orang tua dan berkah dari Allah SWT, amiiin.

Saya pernah cerita kalau saya sangat amat suka pada satu surah di Al-Quran ?

Ar Rahman

Pertama kali saya jatuh cinta pada surah ini kira-kira 6 tahun yang lalu, pada saat saya shalat tarawih di Masjid UII - Ulil Albab untuk pertama kalinya
Saat itu gak terasa saya hanyut dalam bacaan imam yang indah dan damai, setetes demi setetes air mata ngalir gitu aja
Walaupun pada saat itu saya sama sekali gak ngerti arti surah itu, apa isinya, dan apa nama surah yang dibacakan, tapi entah ... hati saya tersentuh sangat dalam :)

Setelah itu saya punya mimpi bahwa saya ingin dipinang dengan hapalan surah Ar-Rahman

Dan kini, pada 29-12-2014

Untuk kedua kalinya saya jatuh cinta pada surah Arrahman, pada saat dia, orang yang sejak dulu memperjuangkan saya dan akhirnya sekarang menjadi pendamping saya (Insyallah) sepanjang hayat, membacakan hapalannya di depan penghulu sebagai syarat pernikahan :)


Terima kasih karena tidak pernah menyerah
Terima kasih karena telah berjuang sejauh ini
Terima kasih karena ternyata saya seberharga ini
Terima kasih, suamiku :)


video

Video ini diambil sama Devi pake hapenya dan sorry background suaranya berisik banget karena banyak anak kecil. Tapi salut banget bacaan hapalannya tetep lancar. Alhamdulilah :)