Rabu, 10 Juni 2015

Profile

Hai semua,

Saya Astri Sulastri Prasasti (dr.) anak pertama dari tiga bersaudara. Besar di keluarga yang sederhana, bukan berasal dari keluarga dengan pendidikan tinggi atau titel berjejer. Walaupun begitu, saya bangga dengan keluarga; (terutama) orang tua saya yang dengan seluruh kegigihannya mampu membesarkan tiga anak dan alhamdulilah ketiganya bisa menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.

Saya seorang dokter umum lulusan salah satu Fakultas Kedokteran Swasta di Yogyakarta, UII (Universitas Islam Indonesia) angkatan 2008. Alhamdulilah saya bisa menyelesaikan kuliah saya di S1 Kedokteran tahun 2012 dan menjalani sumpah serta resmi sebagai seorang dokter di tahun 2014 dengan predikat Cum Laude.

Saya sudah menikah di usia ke 24 tahun. Usia yang gak bisa dibilang muda tapi belum tua juga. Usia yang dari segi kemapanan mungkin belum cukup tapi dari segi wawasan insyallah sudah memenuhi persyaratan. Namun, saya menyadari bahwa hidup adalah belajar dan belajar. Untuk jadi sempurna masih sangat jauh, tapi saya akan berusaha menjadi istri yang terbaik bagi suami saya, Rio Rialdi (dr.).

Saya suka menulis, suka banget. Kadang, lebih seru nulis, lebih seru berbicara dengan 'pikiran sendiri' dibandingin sama orang lain. Kadang, gak ada yang lebih menghibur dan membahagiakan selain menulis.

Hampir semua yang saya lakukan dan saya pikirkan (even not every little things but some spesific) selalu saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Karena ada pepatah yang mengatakan "do what you write, write what you do"

So, let's enjoy read my stories :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar