Kamis, 31 Maret 2011

Let it Flow

Kalimat Let it Flow itu bener-bener dalem ya artinya
simple sih, tapi bermakna
Let it Flow itu semacam wujud keasikkan yang terjebak dalam sebuah konflik
semacam kalimat yang diucapkan oleh orang-orang yang sedang bingung
semacam kumpulan kata bagi orang-orang yang enggan menyudahi suatu kisah
Let it Flow sangat berarti bagi orang yang pacaran dan gak mau berkomitmen lebih serius
biasanya mereka (pasangan itu) cuma bilang "let it flow aja like a water"
ya oke cukup !
kalian tuh tau gak sih padahal ya let it flow like a water tuh bahaya banget
kenapa?
karena dari sifatnya mengalir, air itu bukan sesuatu yang konstan dan tenang terus-terusan
air tergantung pada ketinggian, keadaan tanah, batuan dan masih bisa diintervensi oleh banyak pihak dari banyak sisi
Kadang bisa menjadi penenang lara dan kadang malah menjadi bencana
Maka, Aku melihatnya sebagai ketidaksanggupan dan ketidakberanian untuk memikul tanggung jawab lebih
Tanggung jawab untuk membawa hubungan itu tetap konstan dan menjaga semuanya tetap stabil
termasuk menjaga hubungan itu tetap pada koridor dan batas-batas yang benar (menurut masyarakat minimal)

Selain itu, Let it Flow juga sepertinya menjadi kegemaran orang-orang yang sedang PDKT dan masih ragu mau meneruskan hubungan atau gak,
gampangnya "liat sikon dulu lah" kalo kedepannya kira-kira asik. lanjut kalo gak, yaudah
ini juga payah banget nih,
bukan cuma ga berani memikul tanggung jawab tetapi sama sekali pengecut alias CHICKEN FULL
gimana gak, baru PDKT aja udah gak berani dan cemen gitu, apalagi mau dibawa ke hubungan lebih lanjut
gak banget lah ya kayanya :))

oke, jadi konkritnya, gak usah deh pake kalimat Let it flow kalo ditanya mau dibawa kemana hubungan kalian atau kapan mau nikah atau mau jadian gak sih dan semacamnya ...
gak usah jadiin kalimat Let it Flow untuk menutupi kerapuhan hati yang hanya dibalut dengan lebih manis dan lebih halus :)

4 komentar:

  1. Iya setuju, saat cowok bilang mau serius tapi pas ditanyain status hubungan dia bilang Let it FLow, aku tahu itu waktu yg pas untuk segera menyerah

    BalasHapus
  2. Barusan cowo aku bilang kalo dia bangga sama aku soalnya aku ga pernah ngekang dia. Contohnya dia bisa bebas chat sama siapapun. Pdhl asli nya aku jg cemburu sih kalo dia chat sama cewe lain. Tp ya gmn selagi dia masih chat wajar aku gaboleh egois Kek ngelarang dia chat sm yg lain. Tp td dia bilang "let it flow aja lah ya" huhu selama ini aku dianggap apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau lebih konkret diperjelas, kalau sama-sama suka sama yang gak jelas jalanin aja. hehehe

      Hapus