Jumat, 09 Desember 2011

Berpacu Dengan Waktu

Tau apa artinya mimpi ? Mimpi itu bagiku lebih seperti kenyataan yang tertunda. Aku suka sekali mimpi, suka membuat mimpi dan suka mewujudkannya tentu aja. Seperti belakangan ini, aku terobsesi sekali pada satu mimpi dari 100 mimpiku yang lain, dan aku sudah berusaha semampuku mewujudkannya. Meskipun waktu yang ada cuma tingga 2 bulan lagi. Dalam 2 bulan aku harus bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya uang dan satu mimpiku terwujud. Dalam perjuangan selalu saja membutuhkan teman, yah aku punya. Kini, aku dan ke-4 temanku sedang bahu membahu mengejar mimpi yang sama. Empat anak dengan karaker berbeda tapi bisa menjadi satu hanya karena memiliki kesamaan mimpi, itu GREAT ! :D Semoga batas kesabaran dan pengharapan perjuangan kami besar hingga apapun yang terjadi, kami, selalu bisa istikomah menjaga niat ini. Amiiiin :)

Dan taukah kamu, bahwa segala sesuatu yang kamu pilih atau tidak sama sekali selalu punya resiko. Begitu juga jalanku sekarang, resiko yang besar karena insyaallah hasilnya pun lebih dari besar. Tetapi, aku yakin, kami berjalan di tempat yang baik dan sudah dengan anggun sekali, berharap semuanya serba dimudahkan.Karena, satu yang aku ingat bahwa " Tuhanmu adalah yang Maha mengerti tentang segalanya termasuk kadar kebutuhan dan kemampuan hambaNya" Aku yakin, sekarang Allah bersama ku dan keempat temanku ini :D Sepanjang perjuangan, tentu ada fase-fase dimana kita akan lebih mementingkan ego. Dan kuharap kami semua bisa mengenyampingkan ego kami masing-masing.

Dari keempat temanku tadi, salah satunya adalah orang yang paling dekat denganku. Bahkan dia tau seluk beluk kekuranganku. Meski begitu, dia yang paling percaya bahwa aku memiliki banyak sekali kelebihan.  Dengan alasan itu, dia selalu memberikan banyak tangguangan kepadaku, alibinya sih mengembangkan bakat. Hmmmm...But Aku bahagia karena aku tidak pernah melangkahkan kakiku sendiri, selalu ada yang rela menemani, dimanapun itu. Aku bahagia karena kita ternyata memang memiliki satu visi dan itu penting dalam setiap hubungan. Aku bahagia karena dia sudah mau terlalu jauh masuk ke duniaku termasuk ke dunia khayalku sekarang. Aku bahagia karena aku selalu merasa memiliki supporter setia di belakangku, aku bahagia. Meski aku akui terkadang, keegoisan muncul disana-sini. Mungkin kriteria laki-laki menurutku memang terlampau tinggi atau aku hanya lebih sensitif jika dia yang berbuat kesalahan, entah lah. Honestly semua dari kita adalah seoorang pencari kebahagiaan karena bahagia dalam air mata bukan perkara yang mudah. Tetapi, aku berusaha untuk menjalaninya dengan baik. Karena selalu ada kelebihan di balik satu kelemahan. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, itu yang harus aku telan bulat-bulat.

Oke, selamat pagi nusantara. Selamat bermimpi dan mari sama-sama berjuang mewujudkannya. Kita semua berpacu dengan waktu, kita yang dapat atau hilang sama sekali dan tinggal penyesalan. Sebelum menyesal, AYO BERJUANG !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar