Minggu, 25 Desember 2011

Hoomy :9

Aaaa akhirnya bisa pulang :) Setelah sekian lama gak pernah pulang. Berasa kuliah nya dimannnaaaa aja pulangnya cuma bisa setahun sekali. Ya maklum deh jadwalnya padet banget mameeen, paling beruntung liburnya cuma tiga hari. Ya kaya sekarang ininih itupun gara-gara ada tambahan cuti bersama hari Natal, kalo gak ya cuma libur sabtu minggu aja kaya biasa. Walaupun di rumah cuma bisa satu hari tapi tetep kerasa banget deh kerennya :) Mau rumah dalam keadaan apapun, tetep aja kerasa surga. walaupun makannya kaya apapun tetep aja kerasanya nyamm nyaammm :9 Seneeeeeeng deh :D Nih ya kemaren aja pas baru nyampe rumah sekitar jam 11 siang itu, aku langsung cuss makan lafaaar, eh sorenya udah makan lagi, malem sebelum tidur makan lagi. hahaha, rakus deh kaya tikus >.< Trus hari ini, bangun tidur tadi jam 7an lewat, sarapan, jam 9an makan lagi, jam 11 makan dan sekarang aku malah mau cari mi ayam. Kata adek depan rumah ada cafe gitu baru buka dan mi ayamnya enak. Oke wajib dicoba tuh sebelom balik. Hahahaha.

Tapi ya padahal, aku harusnya udah nyampe sekitar jam 9an gitu, gara-gara nunggu KRL (kareta api listrik) nya lama, udah deh nunggu di stasiun sampe sekitar 1 jam lebih. Hyuuuffff :| 

Ya berawal dari aku emang gak niat banget pengen pulangnya, antara iya dan enggak. Eh akhirnya malah jam 12 malm kita ke stasiun dan tiba-tiba beli tiket. Hadedehh.Sampe rumah, mama kaget dikira bakalan seneng banget gitu anaknya pulang eh malah ditanya "Loh ko pulang?" Ngeneees banget deh yang gak dikangenin. Hiks Hiks Hiks ;__;

Hal pertama yang dikomentarin orang serumah adalah keadaan muka aku yang emang belakangan mengenaskan banget. Gak sempet perawatan ini itu ditambah stress jaya tingkat dewa sampe akhirnya berjerawat. Aw aw aw! Bodo deh, ntar lagi juga ilang kali yaaa... hihii . Akhirnya bisa juga cerita ke papa tentang bisnis yang sekarang aku jalanin dan well dia sih kaya biasa tanggapannya cuma "hhmm bagus itu bagus pantesan gak pernah minta uang sama papa" dasar!! Tapi yaudah yang penting papa sekarang udah tau dan dia bisa tenang, ga usah kepikiran tentang aku lagi :D 

Daaann ternyata aku baru tau kalo sore kemaren tadinya mereka yang mau nengok ke Jogja sekalian libur sekolahnya adek. Gila, emang bener aja pas aku cek semua udah siap. Udah ada sekardus besar yang isinya kebutuhan aku di Jogja. Mulai dari makanan, berkota-kotak susu, kecap, saus sampe peralatan cuci. Aaaaaaah, bikin speeclesh aja. Ini mereka emang gak salah deh kalo jadi keluarga aku. Semua jagoan :3 oke, gara-gara aku udah pulang duluan gak jadi deh rencana liburan mereka di Jogja. Hahaha, yaaaa maap pantes aja mama gak seneng aku pulang :| Emang gak rencana pulang sih jadi gak sempet ngabarin papa mama deh :))

Yaudah kapan-kapan aja ke Jogjanya, pas aku wisuda besok maybe ?? :p Semoga aja semua bisa berjalan lancar seperti semua yang udah aku rencanain. Sekarang aku lagi niat-niatnya nih nyari double degreee, supaya sambil Koass bisa sambil S2. Biar pas lulus nanti gelarnya udah ada dua, amiiin amiiiiin :) Giatnya aku nyari S2 sama kaya giatnya aku nyari duit. hahahaha, pokonya pas koass dan S2 nanti gak boleh nyusahin lagi titik. Amin Ya Allah...lancarkan semuanya ....

Oke, sore ini aku rencana balik lagi ke Jogja. Tadinya mau naik kereta lagi atau pesawat sekalian eh taunya si bebek malah dianter sama keluarganya, bukan keluarga juga ding cuma ayahnya palingan kaya biasanya. Dan aku ikut deh mau gak mau :)
Jaga kami sampai tujuan ya Allah, karena besok harus udah ujian Medikolegal, sebelum masuk blok baru yang gak ada kuliahnya sama sekali, blass di lapangan dan LULUS. aaaaaaaa gak sabar.. semangat semangat!!! Hup hup hup !!!

0 komentar:

Posting Komentar