Sabtu, 14 Januari 2012

Greatfull, Great Day !!!!

Aaaaaaa, orang-orang sekeliling aku sudah berlalri untuk mengejar mimpinya. Ada yang sudah berbuat ini itu dan pergi kesana kemari. Aku tertunduk, malu. Astagfirullah ternyata beberapa bulan ini aku hanyut sendiri dalam pencarian materi yang sebenarnya tidak seberapa dan bukan itu satu-satunya tujuanku. Aku harus bangun !!!!!!!!!!! Aku harus kembali menyusuri track ku dan kembali menatap dunia, kembali ke mimpi-mimpiku yang lain. Bismillahirrahmanirrahiiiiiim :'))

Ya Allah mudahkan segalanya, ampuni kelakuan dan sikapku selama beberapa bulan ini, aku hanyut Allah. Terima kasih sudah mengingatkan ku kembali, Terima kasih atas kasihMu :") I Love YOU !!!!

Beberapa bulan ini aku terlalu sibuk mencari materi dunia, padahal itu sama sekali bukan tujuan utamaku. Prinsipku adalah bahwa banyak memberi, memberi, dan memberi. Bukan mencari. 
Prinsipku adalah saat waktu dihabiskan untuk berusaha, menolong dan memudahkan urusan orang lain, saat itu juga Allah selalu ada.
aaaaaaa kangen sama jalanku yang lama :) Gak ngerasa rugi juga sih, setidaknya aku jadi lebih tau betapa berharganya fokus. Pantes aja banyak orang yang gak fokus dan akhirnya gak dapet apapun. Aku gak boleh begitu, aku harus bisa berusaha lebih baik.

beberapa hari lalu tanggal 10, dan tanggal itu menjadi hari ke 730 aku. Banyak banget yang udah dilaluin dan semua perasaan juga pernah terukir. Pernah marah sampe marah banget, pernah bete sampe bete banget,, pernah ilfeel sampe ilfeel banget, pernah ngambek sampe ngambek banget tapi kamu tetep sabar. Aaaaaa What a great you are dear ! walaupun sebenarnya sabar itu bukan satu-satunya yang dibutuhin dalam satu hubungan, tapi setidaknya kamu punya satu hal yang bikin aku mikir dan mikir lagi. kamu punya satu hal yang bisa aku banggain di depan semua orang. Aku selalu berdoa untuk kebaikan kita kedepan dalam hal apapun. Karir, pendidikan, keluarga, mimpi dan semua harapan kita. Semoga bisa jauh lebih baik dan saling mengerti. Semoga masing-masing dari kami diberi kekuatan dan jalan yang terbaik. Apapun itu, aku percaya takdirMu Allah :") semua yang terbaik pasti terjadi... bukan baik dimataku atau dimata nya tapi dimata Allah, itu jauh lebih indah dari semuanya.

HAPPY 730's DAY MY DEAR !!!!!

2 komentar:

  1. Seneng deh baca ini..akhirnya kk mengakui How a great your boy :))
    Long last ya kakak.... :*

    BalasHapus
  2. aaa iya sayang, alhamdulilaaah :* Thx yaaa..cuma kamu yang masih dukung dan dukung :D Semoga dia yang terbaik buat kamu juga datang di waktu yang tepat :)

    BalasHapus