Jumat, 06 Januari 2012

Happy New Year 2012

Hey All,
HAPPY NEW YEAR !!!!!!!
(ucapan 6 hari lalu, karena sekarang udah tanggal 6 pagi dini hari 03.43)


Sebenarnya rada gak sreg sih ngucapin Happy New Year gini, karena bukan tahun barunya kita umat Islam. Tapi oke lah, yang penting kan bukan ucapannya kan tapi resolusinya. Resolusi ada bukan karena ada tahun baru, atau karena desakan umur yang setelah berganti hari angkanya bertambah tapi sisa umurnya berkurang. Resolusi ada karena adanya keharusan, ya HARUS !

Harus ada perkembangan setiap harinya, harus ada kemajuan baik itu fisik, cara berpikiir dan segalanya. Bukan karena dituntut oleh dunia di luar kita, tapi karena kita sendiri yang memang harus menjalani proses-proses itu, manusiawi.

dan Oke, seperti tahun-tahun sebelumnya aku harus selalu punya planning yang semoga bisa diraih dalam satu tahun kedepan. Tahun inipun begitu, gak banyak sih tapi cukup fantastis dan hanya dengan kasih Allah SWT semua bisa terwujud. Buat aku, nothing imposible anything can happen, karena gak ada yang abadi di dunia ini :D semua bisa berubah, semua bisa DIUBAH. Hanya mau atau tidak, itu pilihan.


Oia pada malam 2012 lalu, aku bersama ten sisters dan pacar-pacarnya sebagai pelengkap gak disangka gak diduga jadi juga kumpul di rumah Ninda. aaaaa awalnya aku males-malesan sih karena berat ninggalin tontonan favorit aku "Stand up comedy". eh tapi karena gak enak dan ini itu akhirnya aku berangkat juga relaiin gak nonton. Sejak sore kepala aku udah bermasalah, jadi aku putusin untuk pake baju yang tebel karena emang ngerasa gak enak banget badannya. Aku pergi gak lupa bawa handy cam karena aku berencana mau ngeshoot temen-temen aku dengan semua kesan-kesan di 2011 dan resolusi di 2012. Oiya betewe, itu handy cam hasil kerja aku sama si bebek loh :) Alhamdulilah sudah ada hasilnya walaupun belum seberepa, setelah printer scanner dll :) Terus sampe tempat Ninda awalnya berjalan dengan lancar, ya tetep dengan sakit kepala yang tambah malem tambah kerasa sampe akhirnya aku hilang kesadaran

Aku gak inget apa-apa blaaaas !!! yang aku tau aku ngerasa sakit banget di bagian kaki aku saat aku bangun dan udah ada di kamar nya Ninda dengan dikelilingi semua temen-temen. Ada yang sibuk mijit-mijit aku lah, ada yang sibuk nyiapin teh, nyiapin makan dan lain-lain. aaaaa God, itu pertama kalinya aku ngerasain hilang kesadaran dan amazing !! Karena dengan hilang kesadaran itu aku tau bahwa betapa semua temen-temen peduli dan sayang sama akooooh :DD BAHAGIA.

Makasi ten sister, makasi mas ferry, makasi adit, makasi fahmi dan spesial makasi buat bebek aku sayang :3
I LOVE YOU ALL !!!
Semoga semua yang terbaik selalu ada untuk kita semua
semoga semua doa-doa dan harapan kita bisa jadi kenyataan
semoga semua yang telah kita lewati meninggalkan bekas dan suatu hari nanti akan bisa kita kenang dengan manis
Amiiiin ..

0 komentar:

Posting Komentar