Minggu, 05 Januari 2014

Terus, Kenapa ?

Kadang suka gemes, sama orang yang agak berlebihan menanggapi malem minggu
Iya, malem minggu
Iya, sendiri
Iya, gak kemana-mana
Terus, kenapa ?
Emang sejak kapan sih malem minggu jadi istimewa banget, harus banget keluar, ada pasangan, atau pergi sama temen ?
HAHAHA~

Malem minggu sih emang nyenengin karena besoknya libur
Gak perlu ngerjain tugas, gak perlu belajar sampe malem, gak perlu sibuk megang buku
Ya beda hal kalo pas ada jadwal jaga deh ya
 Tapi, kayaknya gak ada keharusan juga kan buat ngapa-ngapain atau kemana-mana
Gak ada protokolnya harus pacaran, harus telfonan, atau apapun itu
Kalo di rumah aja, cuma sekedar nonton film, nonton TV, denger musik apa baca buku, emang salah banget ?
Ya cuma karena masalah kebiasaan aja sih, cuma coba deh agak bijak dikit
Gak perlu juga yang harus jadi galau cuma gara-gara malem minggu ~


Ada lagi, yang kayaknya ngenes banget kalo gak punya pacar
Iya, udah gede
Iya, udah mau sumpah
Iya, udah ada kerjaan
Iya, gak punya pacar
Terus, kenapa ?

Selagi ada hal yang bisa kita lakuin
Selagi yang kita lakuin itu positif
Selama masih bahagia-bahagia aja
Selama masih bisa nikmatin semuanya
Selama gak punya pacar itu menyenangkan
Trus kenapa harus ribet dan harus repot sih ?

Toh, pacaran juga gak menjamin lebih bahagia
Mungkin dalam beberapa hal punya pacar itu ada lebihnya
Ada yang merhatiin
Ada yang nelfonin
Ada yang ngucapin selamat pagi
Tapi ada juga yang gak dapet semuanya terus malah nyari cabang sana sini, ada
Trus hina mana, sama yang gak punya pacar tapi santai ?
HAHAHA ~

Kalo emang belom siap pacaran ya gausah pacaran
Atau kalau malah udah siap serius dan menikah, kenapa harus pacaran
Kalo emang jodoh kan gak akan kemana
Ikhtiar, Berdoa dan Stay Calm :)

0 komentar:

Posting Komentar