Sabtu, 14 Juni 2014

Allahkuakbar, Allahku memang Maha Baik :")

Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar !!!

Hari ini semua perasan jadi satu. Bahagia, sedih, haru, lelah, semuanya jadi satu dan gak bisa diungkapkan lewat apapun. Rasanya gak ada kata yang pas selain tasbih dan tahmid :)
Alhamdulilah ya Allah, perjuangan 6 tahun ini dijawab dengan sangat manis dengan diumumkannya hasil Uji Kompetensi Dokter Indonesia Periode Batch Mei 2014. Awalnya takut banget hampir depresi bahkan, menjelang akhir pengumuman cuma bisa nangis, tapi setelah jelas-jelas nomornya dipampang, baru bisa berucap Alhamdulilah dan sujud sukur.
Seneeeeeng banget. Terima Kasih Allahku, Engkau memang Maha Baik :*



Alhamdulilah berkat doa dari orang tua, keluarga, guru-guru, dan temen-temen semua saya bisa lulus di semua ujian UKDI (CBT dan OSCE). Meski saya juga sedih karena beberapa teman seperjuangan harus terganjal karena belum lulus salah satu atau bahkan keduanya. Mengingat jumlah yang ikut UKDI ini banyak tapi yang lulus hanya sekitar 58% aja. Gatau harus ngomong apa lagi :( Saya luar biasa ngerasa beruntung tapi juga luar biasa sedih.
Tapi saya yakin, apapun keputusannya insyallah yang terbaik dan akan ada hikmah dibalik semuanya.

Allahku yang Maha Baik, alhamdulilah atas segaala suka cita dan karunia yang begitu besar hari kemarin, hari ini dan hari esok. Alhamdulilah atas kelulusan yang bahagianya tidak terkira ini, tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi orang tua, keluarga dan semua orang yang sudah mengggantungkan harapannya di pundak saya. 

Allahku, Engkau Memang Tidak Tidur dan Maha Kuasa atas segala sesuatu. Tanpa keajaibanMu, mungkin saya gak akan bisa merasakan kebahagaiaan seperti sekarang ini.
Allahku terima kasih sudah menjawab doa dan usaha saya. Terima kasih telah memperhitungkan doa, usaha dan air mata orang tua saya. Terima kasih telah mendengar doa dan harapan guru-guru saya. Muliakan kedua orang tua, keluarga, guru-guru dan semua orang yang ikut berperan dalam proses saya ini ya Allah. Limpahkan kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan yang tidak terkira.
Allahku yang Maha Baik.
Saya mohon berilah kesabaran, kekuatan, dan kelapangan hati bagi teman-teman yang masih tertinggal. Jadikanlah kami tetap satu dalam kemuliaan dan kebesaran. Lancarkan dan sukseskan apapun cita-cita dan mimpi-mimpi besar kami ya Allah. Sungguh rencanaMu lebih indah dari apapun.


Untuk pengumuman lengkapnya bisa dilihat di :


dan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar