Kamis, 17 Juli 2014

Ramadhan Terindah :)

Alhamdulilahirabbil'alamin,
Terima kasih ya Allah karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah
dengan keadaan yang sehat dan diberkahi
dengan teman-teman yang luar biasa
dengan keluarga yang sangat membahagiakan
dan hari ini sudah H-10 menjelang Idul Fitri
Semoga kami semua sampai pada hari kemenangan dengan suka cita :)

Terima kasih ya Allah karena ternyata Engkau mengabulkan satu per satu doa saya dengan indah
Salah satunya lulus dokter di usia 23 tahun, 
Kemarin tanggal 14 Juli, tepat satu hari sebelum umur saya bertambah menjadi 24 saya sudah menjalani prosesi sumpah dokter
Sumpah yang menjadi tanda 6 tahun pendidikan sudah berakhir
Sumpah yang menjadi tanda selesainya salah satu kewajiban saya sebagai anak dan sebagai kakak
Sumpah yang menjadi tanda kebesaran dan ke-Maha Kuasa-an Mu
Karena tanpa Mu mungkin saya tidak akan sampai pada titik ini
Titik dimana orang tua saya bisa meneteskan air mata karena bahagia
Titik dimana adik-adik saya bisa merasakan kebanggaan
Titik dimana saya merasa sangat amat bersyukur :)

Terima kasih ya Allah atas kebahagiaan yang bertubi-tubi ini
Semoga titik ini juga menjadi titik dimulainya kehidupan saya yang lebih baik lagi
Semoga ini menjadi awal untuk pencapaian mimpi-mimpi dan cita-cita yang berikut-berikutnya yang semakin besar
AMIN :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar