Minggu, 27 September 2015

H-2 Go To Paradise in The World !!

Berasa lamaa banget detik jam berjalan,
Tik Tok Tik Tok *eh gak bunyi tik tok ding soalnya pake jam digital ;p*
Udah gak sabaran ngelewatin 2 hari lagi sebelom bisa pulang
Pulang ke tempat yang paling nyaman se duniaaaa ! 
Pulang ke tempat yang paling bikin damai :)
Rumah ...

Gak banyak sih yang direncanain setelah sampai rumah
Pengen makan bareng keluarga besar, udah gitu aja :)
Karena moment itu yang udah saya lewatin di 2 lebaran ini, baik Idul Fitri atau Idul Adha
Karena moment itu adalah moment yang paling saya kangenin selama disini
Karena moment itu adalah moment dimana saya bisa ngobrol banyak hal, bisa ketawa bareng ...
Karena moment itu udah sangat pasti bisa ngapus kesedihan dan kejenuhan apapun ...

Ya paling, planning buat diri sendiri adalah saya mau mengejar beberapa project yang gak bisa dilakuin saat jauh dari peradaban
Ada beberapa acara yang mau saya ikutin and all of them are chalenging me!!!
Semoga aja beberapa project ini kesampean ya Allah ...
Saya pengen ngelakuin banyak hal berguna, karena rasanya udah banyak waktu yang saya buang percuma
Saya pengen ngelakuin banyak hal untuk mempush diri saya, karena rasanya udah banyak waktu yang saya sia-siain tanpa ada progress 
Poor me :'(

Bismillah untuk H-2 ini
Semoga selamat sampai tujuan
Semoga dipermudah segala urusan
Semoga dikabulkan semua cita-cita
Semoga bisa makan bareng keluarga dalam keadaan sukacita
AMIN !

Oh iya, ANW... saya mulai jualan lagi nih. Berawal dari males dan suntuk gak ngapa-ngapain. Berawal dari sekedar cari orang beli barang barengan supaya ongkir lebih murah dan gak ngambil keuntungan apapun. Berawal dari satu orang nitip. Berawal dari ditawarin barang-barang. Finally it happens !

Kangen banget rasanya dipusingin sama orderan-orderan customer yang gak ada lah, gak sabaran lah, barangnya aneh lah, nyasar lah, ini itu.

Kangen banget rasanya berburu harga murah, supaya bisa dapet harga murah dg kualitas sama dan bikin customer nya puas.

Kangen banget rasanya bisa ikut-ikutan nebeng belanja dari barang belanjaan.

Ya, berdagang adalah salah satu usaha yang dianjurkan Rasulullah SAW loh ! selain berkuda dan berenang :) Tapi tetep catetannya adalah kudu jujur. Karena gak bisa dipungkiri godaan untuk bohong ada dimana-mana, ngelebihin timbangan lah, nurunin kualitas lah, tapi yaa nanti semua itu akan berakhir percuma saat kita udah kehilangan pasar. Trus yang rugi siapa ???

Pengen banget berjualan kayak Nabi Muhammad SAW yang dengan jujur ngasih tau harga modal dan keuntungan, yang dengan jujur ngasih tau kualitas barang, yang dengan jujur nerangin segala hal. I wish I can .... Bismillah.

Lancarkan usaha hamba dan suami hamba demi mencapai keridhaanMu Ya Rahman Ya Rahiim :)



Posted on by Astri Sulastri Prasasti | No comments

0 komentar:

Posting Komentar