Selasa, 20 Desember 2016

Ketika Prioritas Berubah

Jika ditanya, apa tidak ingin melanjutkan sekolah seperti si A ?
Apa tidak ingin lulus langsung lanjut ambil spesialis di luar negeri seperti si B ?
Jawaban keduanya?
Sama seperti orang pada umumnya yang tentu ingin mencapai puncak karir setinggi-tingginya.

Tapi, jika pertanyaannya berlanjut mengenai kapan ?
Inshallah secepatnya, hanya itu yang saya bisa jawab ...

Karena,
Kini, prioritas saya telah banyak berubah
Bukan lagi tentang cita-cita pribadi
Bukan lagi tentang ego saya sendiri
Bukan lagi tentang keinginan ini itu

Ada orang tua yang sejak dulu selalu membahagiakan saya dan memenuhi semua keinginan saya, (hampir) semuanya...

Rasanya begitu kejam jika masih harus berkutat dengan keinginan diri sendiri yang masih banyak ingin ini itu ini itu...

Sementara tua mereka tidak bisa lagi menunggu kan ?

Waktu mereka untuk dibahagiakan mau tertunda berapa lama lagi  ?

Selain itu,

Ada bayi mungil yang juga tidak bisa distop tumbuh kembangnya, bukan lagi hari bahkan detik...

Ada bayi mungil yang tidak bisa menunggu lama untuk dihujani kasih sayang agar bertumbuh menjadi pribadi yang penuh kasih ...

Ada bayi mungil yang tidak bisa menunggu barang sebentar untuk dididik dengan penuh cinta agar kelak menjadi pribadi yang dirindukan banyak orang ...

Maka sejak lama saya putuskan untuk memilih jalan sedikit memutar, dan menempatkan karir dibelakang...
Maka dengan yakin saya telah banyak merubah prioritas hidup saya, demi banyak hal yang lebih berharga, untuk saat ini 💓

Bismillah ❣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar