Minggu, 14 Juli 2013

B E D A

B E D A itu ya kita,
saya dia, beda...

Saya paling gak suka ngerjain sesuatu yang gak jelas, gak jelas buat apa, gak jelas hasilnya, gak jelas gimana-gimananya, kalo dia gak semua dikerjain aja, walopun ujung-ujungnya ngeluh ...

Saya pasti jalanin semua kerjaan yang udah disanggupin, gak pake bilang-bilang atau ribut-ribut tau-tau jadi, karena ngerasa udah kewajiban, kalo dia hampir tiap hari ngomong dan hasil kerjaannya gak ada, serba lama ...

Saya gak suka banget kalo jalan gatau tujuan dan gak ada planning, kalo dia semua serba gak jelas, bisa ini bisa itu, bisa juga tiba-tiba kemana ...

 Saya suka semuanya pake planning, dari mulai tempat sampe jamnya walopun pada akhirnya bisa ada perubahan planning tapi semua harus tetep rapi, dia gak gitu, semua serba fleksibel dan akhirnya berantakan...

Saya orangnya lebih general, gak terlalu detail, gak mau ribet dan sukanya cak cek. Kalo dia, detail nya minta ampun, itu kenapa selalu lama dan gak bisa tepat waktu ...

Saya gak suka yang terlalu serius atau terlalu bercanda, ya tau waktu aja mana saat serius mana saat bercanda, mana hal yang harus diseriusin dan mana yang gak bisa dibecandain. Dia gak, semua hal sama kalo seruus ya serius terus, pas bercanda gak bisa serius. Terlalu nyantai dan kadang ngegampangin sesuatu yang pada akhirnya berantakan (lagi)...

Saya serba pemikir, semua dipikirin, semua dipertimbangin sebelum semua terlanjur berjalan, kalo dia gak, semua serba diomongin dan dipikirin sambil jalan...
 
K I T A
Sama-sama perfeksionis tapi pada hal yang berbeda
Sama-sama santai tapi pada hal yang berbeda
Sama-sama fleksibel juga pada hal yang berbeda
Sama-sama mikir pada saat dan keadaan yang berbeda

Tapi,
Saya gak sesabar dia
Saya gak sebaik dia
dan saya gak sekuat dia buat bertahan

Kata orang, perbedaan ada bukan untuk memisahkan tapi untuk menyatukan dan saling mengisi
Satunya rame satunya agak diem misalnya, beberapa orang melihat itu sebuah kecocokan
Kata orang, justru lebih seru kalo pasangan itu gak sama, karena nantinya bisa dinamis dan gak monoton
Dan banyak lagi kata orang yang lain, yang melihat perbedaan itu sebagai sesuatu yang positif
tapi kalo bedanya banyak, apa masih bisa positif ?

Kadang setelah saya pikir, saya sadar bahwa
Mungkin kalo kita sama-sama gak sabaran, gak akan selama ini
Mungkin kalo kita sama-sama gampang sebel, gak akan selama ini
Mungkin kalo kita sama-sama gamau bertahan, gak akan selama ini


Daaan akhirnya saya setuju, berbeda itu gak selalu negatif ko
Ada sisi positif yang kadang gak disadarin
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar