Jumat, 12 Juli 2013

Welcome, my Lovely Ramadhan

Ramadhan, alhamdulilah :)

Ramadhan udah berjalan sejak hari Selasa kemaren, tanggal 9 Juli 2013, dan sekarang udah menginjak hari ketiga. Seneng banget bisa puasa ramadhan lagi, seneng banget bisa ngerasain sahur, buka puasa, dan tarawih meski dengan keadaan yang berbeda.

Beruntung deh orang-orang yang bisa kumpul bareng keluarga, tinggal satu atap sm orang-orang yang disayang pas Ramadhan gini, karena pasti lebih ngerasain gimana meriahnya saat sahur, buka dan tarawih. Kalo di perantauan apalagi Koas, beeeh datar banget men. Gak meriah-meriah amat dan sama aja kayak hari-hari biasanya. Kalo pas lagi gak jaga IGD ya bisa buka bareng diluar, atau masak-masak bareng, sampe sahur bareng, walopun kadang gak tarawih bareng. Kalo pas lagi jaga IGD, yaudah terima nasib aja deh :)

Tapi, mau gimanapun keadaanya toh gak ngubah esensi dari Ramadhan itu sendiri. Kita tetep bisa menjalani ibadah dengan baik, selama bisa ngatur waktu. Target saya bulan ini gak macem-macem deh, mengingat jadwal jaga saya yang agak padat. Yang penting, saya udah bisa maksimalin detik demi detik yang ada, kiarena saya tau pasti, detik-detik ini akan sangat berharga pada waktunya nanti.

Selamat berpuasa ya bagi semua umat Islam yang menjalankan
Semoga di Ramadhan kali ini, ibadahanya bisa lancar dan bermanfaat
Semoga semua amalan diterima di sisi Allah SWT dan menjadikan kita orang yang jauh jauh jauh lebih baik lagi....
Amiiiin :)
Posted on by Astri Sulastri Prasasti | No comments

0 komentar:

Posting Komentar