Senin, 22 Desember 2014

Everything Have a Risk

Semua hal punya resiko, punya sisi baik dan buruk
Kadang kita gabisa milih dan cuma bisa nerima trus ya dijalanin
Kayak saya sekarang ini,
Mulai TK-SMA saya di Cikarang-Bekasi, anak rumahan, gak pernah keluar rumah sesering anak-anak lain
Lingkungan saya ya cuma temen-temen sekolah, temen organisasi dan temen les
Kalo kata orang-orang sih saya dulu kerjaannya cuma
sekolah-les-organisasi-sekolah-les-organisasi-rumah
Bisa dihitung banget berapa jam saya di rumah dalam satu hari

Saat kuliah saya melemparkan diri sendiri jauh dari semuanya
Disaat temen-temen saya milih kuliah di Bandung atau Jakarta karena lebih deket dan lebih gaul saya lebih memilih Jogja, karena I'm in love with Jogja sejak awal dateng kesana :)
Damaaaaaaai banget rasanya
Dan gimanapun, pokoknya saya mau kuliah di Jogja, cuma itu yang ada di kepala saya

Awal-awal kuliah, saya masih sempet berhubungan sama temen-temen lewat sosial media, nyempetin maain dan ketemuan, karena jadwal kuliah yang masih longgar
Makin kesini, satu per satu temen-temen yang dulu hilang
Sibuk sama kehidupan dan masalahnya masing-masing
Gitu juga dengan saya
Beberapa saya masih tau kabarnya lewat ceita temen yang lain atau lihat foto-foto mereka di sosial media, dan itu cuma sesekali aja
Beberapa yang lain udah gatau dimana rimbanya dan gatau lagi gimana keadaannya 

Kadang saya sedih juga, lihat foto-foto temen-temen yang masih bisa ngumpul bareng, jalan bareng, kongkow-kongkow bahkan liburan bareng
Tapi setelah dipikir-pikir ulang, yaudah lah
Toh semuanya punya resiko
Ini resiko saya sendiri dan ya saya emang mesti jalanin
Suatu saat kalaupun emang ada kesempatan, rasanya pengen banget ketemu temen-temen dan sahabat-sahabat lama saya sambil ngomongin semua kelakuan kita yang kadang bikin malu
Semoga kesempatan itu ada 

Buat kalian yang udah putus kontak, semoga kalian selalu bahagia dengan kehidupan kalian, sukses dan sampai ketemu lagi di lain kesempatan, I MISS YOU ALL ...

Sedangkan buat kalian yang sampai sekarang masih keep in touch, I LOVE YOU ALL, makasih masih selalu ada buat saya... semoga keberkahan, kesehatan, dan segala kebaikan selalu ada untuk kalian :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar