Senin, 22 Desember 2014

Hidup itu kadang Lucu,

Hidup itu kadang lucu
Kadang Allah menguji kita dengan cara-cara yang out of the box
Kadang Allah memberi kita sesuatu dengan cara-cara yang gak pernah kita bayangin sebelumnya
dan ya sebagai mahluk, kita bisa apa?

Hidup itu kadang lucu
Kadang Allah mengajarkan kita sesuatu dengan cara yang kita gak suka
Kadang Allah ngasih tau kita juga dengan sangat amat halus sampai kita gak sadar
dan ya sebagai mahluk, kita bisa apa?

29 Desember 2014

Tanggal itu akan menjadi tanggal yang sakral buat saya
Tanggal itu akan menjadi akhir dari segala kebimbangan saya selama ini
Tanggal itu akan menjadi awal dari semua kebaikan dalam hidup saya, insyaallah
dan di Tanggal itu saya bener-bener sudah harus menerima dengan penuh bahwa segala yang saya inginkan belum tentu baik bagi saya dan segala yang saya tidak suka belum tentu tidak baik bagi saya
Saya sebagai mahluk, harus bisa ikhlas lahir dan batin :)

Ikhlas adalah satu dari banyak hal yang sangat mudah diucap tapi susah dijalanin
Tapi saya tau, saya harus :)

Saya cuma bisa berdoa semoga semua yang saya jalani ini, yang sama sekali tidak pernah saya sangka, yang sama sekali tidak pernah saya duga akan membawa kebaikan bagi hidup saya kedepan
Semoga dengan jalan yang saya ambil ini akan membawa kebahagiaan buat saya dan terutama keluarga saya
Semoga dengan ini, kehidupan saya kedepan semakin terarah dan membuat saya menjadi orang yang jauh lebih baik lagi dari hari ini

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar