Sabtu, 03 Januari 2015

Kalau Bukan Kamu,

Kesalahan yang lalu membuat saya seperti sekarang (yang sudah kamu kenal sejak 6 tahun yll)
Saya yang egois, tidak ingin satu orang pun berani menyakiti perasaan saya (lagi)
Saya yang berhati-hati, tidak ingin menyayangi orang lain (lagi) lebih dari saya menyayangi diri saya sendiri
Saya yang keras kepala, tidak ingin dinjak-injak (lagi) karena begitu lemahnya saya
Saya yang kasar, tidak ingin dianggap remeh (lagi) karena begitu penurutnya saya
dan Kalau Bukan Kamu
Mungkin tidak akan kuat bertahan sampai pada titik ini :)

Saya dengan segala kelemahan
Saya dengan segala kesalahan
Saya dengan segala keterbatasan
Saya dengan segala kekurangan
dan Kalau Bukan Kamu,
Mungkin tidak akan mau berjuang hingga sejauh ini :)

Kalau Bukan Kamu,
Mungkin ceritanya akan lain ...
 
Sekarang, saya akan berubah sedikit demi sedikit, tetapi sebanyak yang saya bisa
Saya akan maju selangkah demi selangkah, tetapi sejauh yang saya bisa
Saya berjanji akan terus belajar lebih baik lagi

Menjadi istri yang sebaik-baiknya
Menjadi ibu yang setangguh-tangguhnya
Menjadi pendamping yang seindah-indahnya
Menjadi penyemangat yang sekuat-kuatnya
:)

-LOVE YOU RIO-



*Ini beberapa foto yang kami ambil sebelum pernikahan
San Diego Hills - Karawang - Ini hasil karya sendiri pure, gak pake fotografer, gak pake sewa-sewaan :)

Ancol - Jakarta - Sebenernya di konsepnya gak begini tapi yaudah lah hehehe, Thx to Jessy dan Mecca yang udah mau jadi Additional Player megangin karton dan Nieko yang udah njepretin :)


Ancol - Jakarta - Ini udah detik-detik terakhir sesi foto iseng-iseng ajah karena cape, eh malah dijepret dan hasilnya bagus :)

Ini sebenernya gak terlalu bagus fotonya, tapi pengen ambil tulisannya aja, masak iya sebadan di crop hehehe :)

Dan, sepanjang sesi foto saya emang ketawa terus, bukan settingan loh ini. Emang murni ketawa karena liatin tingkah Rio yang belaga ackting ujung-ujungnya malah jatohnya aneh :p

Sambil ngadem makan, dapet spot lumayan, jepret lageeeeh dah :D

Ini cincin tunangan kita dan gak berniat pake cincin ini. Tapi apalah daya cincin nikahnya gak kebawa jadi yowes lah tak ada rotan apapun jadi toh punya kita juga :))

This is my foavorite !!!!! I dunno why. padahal pencahayaannya gak terlalu bagus dan muka saya bulet abiis. Bodo amat deh. hahaha

Ini favorite nya Rio, gatau juga kenapa mungkin karena disini mukanya paling bagus :p

Foto favoritenya Wita (sepupu saya) walopun mukanya jelek, yang penting pake jas, katanya Wita begitu :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar