Sabtu, 03 Januari 2015

29-12-2014

Semua perasaan pecah ... bercampur jadi satu ...
Antara bingung, gak percaya, sedih, haru, bahagia, bangga, dan entah lah perasaan apa itu
Yang jelas, semua kebimbangan dan kebingungan saya telah berakhir
Kegalauan dan ketakutan akan masa depan telah berakhir
Akhir pencarian saya ini menjadi awal dari kehidupan saya yang baru
Saya sudah tidak lagi sendiri, 
ada kamu dan kehidupanmu yang menyatu dalam hidup saya
Semoga ini menjadi gerbang pembuka atas segala-galanya yang terbaik, rezeki yang berlimpah, masa depan yang cerah, keridhoan orang tua dan berkah dari Allah SWT, amiiin.

Saya pernah cerita kalau saya sangat amat suka pada satu surah di Al-Quran ?

Ar Rahman

Pertama kali saya jatuh cinta pada surah ini kira-kira 6 tahun yang lalu, pada saat saya shalat tarawih di Masjid UII - Ulil Albab untuk pertama kalinya
Saat itu gak terasa saya hanyut dalam bacaan imam yang indah dan damai, setetes demi setetes air mata ngalir gitu aja
Walaupun pada saat itu saya sama sekali gak ngerti arti surah itu, apa isinya, dan apa nama surah yang dibacakan, tapi entah ... hati saya tersentuh sangat dalam :)

Setelah itu saya punya mimpi bahwa saya ingin dipinang dengan hapalan surah Ar-Rahman

Dan kini, pada 29-12-2014

Untuk kedua kalinya saya jatuh cinta pada surah Arrahman, pada saat dia, orang yang sejak dulu memperjuangkan saya dan akhirnya sekarang menjadi pendamping saya (Insyallah) sepanjang hayat, membacakan hapalannya di depan penghulu sebagai syarat pernikahan :)


Terima kasih karena tidak pernah menyerah
Terima kasih karena telah berjuang sejauh ini
Terima kasih karena ternyata saya seberharga ini
Terima kasih, suamiku :)



Video ini diambil sama Devi pake hapenya dan sorry background suaranya berisik banget karena banyak anak kecil. Tapi salut banget bacaan hapalannya tetep lancar. Alhamdulilah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar