Sabtu, 03 Januari 2015

My New Year !!!

Gak pernah kebayang tahun baru ini jadi tahun baru pertama jadi istrinya orang, 
Padahal target menikah masih 1 tahun lagi
Padahal gak pernah kebayang pada akhirnya akan menikah dengan dia :p
Padahal masih banyak yang pengen dilakuin sendiri
Tapi ya lagi-lagi manusia cuma bisa berencana, Allah yang menentukan ...

Sekarang semuanya udah tinggal disyukuri dan dijalani aja
Gak perlu lagi bahas perasaan yang dulu
Gak perlu lagi bahas kejadian yang lalu
Gak perlu lagi bahas apapun yang udah ada dibelakang

Sekarang, apapun yang ada di hari kemarin
Siapapun yang ada di belakang
dan Bagaimanapun keadaan yang telah lalu
Udah gak penting untuk dibahas
Yang terpenting, gimana Kita Besok, Besok, dan Besok
Yang terpenting, dimana dan gimana kita menjalani hari-hari kita :)

Dan tahun baru ini yang sekaligus jadi hari-hari pertama saya jadi istri orang
Rasanya BEDA banget ...

Biasanya tidur bodo amat, dimana dan gimana aja yang penting nyaman
Sekarang mesti nunggu dia dulu, 

Biasanya makan, makan aja sendiri
Sekarang mesti nanya-nanya dulu, dia mau apa

Biasanya bangun tidur masih leyeh-leyeh
Sekarang mesti cepet-cepet, nyiapin minum, sarapan, dan nganter dia berangkat (kalo pas berangkat duluan)

Biasanya bangun tidur nyari handphone buat sms/bbm/telfon
Sekarang bangun tidur udah dikecup di kening pake "I love you"

Biasanya isi diary sendiri, 
Sekarang ngisi buku tahunan berdua, isinya dominan tentang keuangan, target-target dan pos-pos pengeluaran kita
 
-Pantes aja orang bilang jadi pengantin baru itu enak, ya karena emang super bahagia. Tapi semoga gak cuma sampe sini aja kebahagiaan kita. Karena masih banyak hari-hari yang akan dijalanin, masih banyak target yang harus dicapai dan semoga kita gak cuma jadi pasangan dalam rumah tangga tapi juga bisa jadi parter dalam hal apapun. Amin-

But, so far I'm HAPPY
This is MY AWESOME NEW YEAR !!!





0 komentar:

Posting Komentar