Rabu, 09 Desember 2015

I MISS ..

Selama hampir satu tahun menjalani Internship ini, gak banyak hal bermanfaat yang bisa saya lakuin diluar kegiatan Internship ...
Gak banyak juga hal-hal out of the box yang bisa saya lakuin buat push me up ...
Emang biasanya bisa ? Ya gak juga sih, tapi seenggaknya gak sepasif ini juga kali ya :p

but now I'm really missing all part of me ...

Kangen banget sama kegiatan-kegiatan yang banyak dan menyita pikiran
Kangen bisa ngasih materi di depan umum, bisa sekedar sharing pengalaman atau sekedar berbagi tips-tips kecil ...
Kangen banget bisa bawain acara besar, bisa jadi bagian dari seuatu yang besar ...
Kangen bisa ngerasa berguna,
Kangen bisa ngelakuin sesuatu yang baru yang belom pernah dicoba sebelumnya,
Kangen jd seksi sibuk :p 

Tapi ...

Yang saya akhirnya jalani sekarang emang sesuai dengan apa yang udah saya prediksi dan saya bayangin diawal sih
Awal berangkat dulu, inget banget .... niat saya ya simple banget sih : jalanin, lewatin, dan say goodbye hahaha
So, otak saya dengan begitu ajaibnya mengikuti niat itu, seluruh alam bawah sadar saya juga ngikut, sampai pada akhirnya saya sedingin ini, keluar seperlunya, ngomong secukupnya, dan yaa gitu lah mungkin gak banyak juga orang di RS yang kenal saya kalau ketemu diluar tanpa jas dokter (lah emang gue siapa ? auk dah siapa :p)

But basicly saya suka aja, karena walaupun ada sisi negatif selalu ada sisi positinya kan ?
Saya jadi lebih banyak me time nya,  satu hal yang gabisa saya dapetin kalau gak internship (mungkin)
Saya jadi bisa punya banyak waktu untuk bareng sama suami, walaupun doi sibuk sendiri sama chess time dan puya obsesi buat jadi grand master catur (obsesi baru setelah internship)
Saya jadi punya banyak waktu untuk nyusun-nyusun rencana hidup saya kedapan
Saya jadi punya banyak waktu untuk belajar masak karena punya suami yang hobinya makan
Saya jadi punya banyak waktu buat nonton film, salah satu kegiatan yang saya suka selain nulis dan travelling
:)

Dari semuanya itu ada beberapa point penting sih yang lagi-lagi saya buktikan sendiri walaupun udah tau secara teori : selalu niatkan segala sesuatunya dengan positif karena otak dan alam bawah sadar kita begitu hebat untuk melakukan segala perintah dari niat itu :)

dan percaya deh apa yang kita pikirkan itu yang akan terjadi, sehebat itu Allah menciptakan otak manusia dengan segala neurotransmiter dan molekul kimianya -lah malah bahas pelajaran :p-

Point terakhirnya ... nikmatin aja apa yang ada coy ! gausah mikirin apa yang gak ada atau apa yang gabisa kita lakuin. Kebahagiaan gak melulu dengan nyanyi karokean, makan disini dan situ, keluar kesini dan kesana :)

Karena maklum bo, jaman makin berubah, dan saya juga ikut berubah. Dulu saya suka banget hura hura, haha hihi. tapi sekarang saya makin ngerti .... bahwa hidup gak melulu tentang itu 

Alhamdulillah, proses intenship yang panjang ini sebentar lagi akan berakhir ...
Dengan positif dan negatifnya
Dengan kesan baik dan jeleknya
Dengan semua manis, asam dan asinnya
Akhirnya semua ini akan selesai ...

Saya, dan kami semua bisa pulang kembali ke tanah masing-masing ...
Melakukan banyak hal yang kami suka
Melakukan banyak hal yang insyallah akan lebih bermnafaat dan berguna 
And now ... Im starting to count the days :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar