Sabtu, 19 Desember 2015

NEW JOB :)

Beberapa waktu lalu saya sempet cerita tentang Sp.A anak saya yang super WOW kan ya ?
Dan sekarang adalah hari ke-3 saya jaga praktek pribadi beliau yang jaraknya deket banget dari RSUD...
Kebetulan dalam beberapa hari beliau harus dikirim keluar kota karena ada pelatihan
So, saya disuruh untuk gantikan beliau selama beliau pergi ...

Antara seneng karena dapet kerjaan baru, dan akhirnya saya keluar dari zona nyaman (read : kamar), seneng bisa dipercaya, ya walaupun gatau apa pertimbangannya milih saya (maklum seperti yang udah pernah saya bilang, selama iship saya ini life in silence banget :p), seneng bisa dikasih kesempatan :)
Juga takut, takut gabisa dan pasti gabisa sebaik beliau dalam nerapi pasien, takut ngecewain kepercayaan beliau, dan taku gabisa ngasih yang terbaik ...

Hari-hari pertama kikuk banget bray !
Ya walopun udh sering banget jaga klinik tapi ini beda, ini jaga klinik Sp.A nya langsung
Ya tau sendiri deh, ilmu nya saya jauh banget kan dari beliau 
Itu satu pasien lama banget saya tanya-tanya, bukan karena gak nangkep yang diomongin ibunya tapi karena saya bingung mau kasih terapi yang mana 
HAHA ~

Karena ini rada vital, itu praktekan pribadinya orang, nah kalau saya ngasih obat ngasal atau asal sembuh aja, tanpa tau efeknya, tanpa tau reaksi obatnya, trus pasiennya kabur, lah kan tanggung jawab di saya dong ? -.-
Aaaaaah whatever,
Finally saya cuma bisa berdoa aja ...saya juga insyallah berusaha kasih yang terbaik yang saya bisa
Semoga dalam hari-hari saya berikutnya, Allah menuntun saya untuk bisa ngasih terapi yang baik dan benar .... dan saya gak ngecewain kepercayaannya beliau ...

:)





Posted on by Astri Sulastri Prasasti | No comments

0 komentar:

Posting Komentar