Rabu, 23 Mei 2018

Akhirnya Memutuskan untuk Resign ):

Akhirnya lega juga semua kegalauan yang sudah saya alami berbulan-bulan, malah hampir tahun ya hitungannya. Bermula dari mulai mencari-cari terus mecoba daycare dan gagal, lalu saya memutuskan untuk membawa El lagi ke RS dengan segala resiko.
Dua bulan berjalan
El kembali sakit, dalam satu bulan itu sampe 3xsakit dengan jeda sekitar 1-2 minggu
sehingga bulatlah sudah keputusan saya untuk segera mengakhiri semua ini,
Sudah cukup sampai disini
Dengan  berat hati saya memutuskan untuk resign dari RS yang sudah sangat homey buat saya ini

):

RS yang sudah dengan sangat baik mengizinkan saya tetap bekerja membawa anak dan mbaknya
Karyawan RS yang sudah sangat ramah mau jadi temen, sahabat, sekaligus saudara El malah jadi pengasuh tambahan juga buat El disaat saya gak bisa main sama El karena sibuk pasien dan ini itu
Rekan karja yang sudah sangat pengertian mau menunggu saya menyusui El dulu saat harus bertemu untuk banyak urusan, bahkan sesekali harus ajak El keluar dulu saat saya tiba-tiba kedatangan pasien gawat
Atasan yang sudah sangat baik terus mendukung dan memback up saya dalam segala tugas-tugas saya di RS, pun beliau memaklumi kalau saya sesekali tidak bisa masuk karena harus mengurus El
Ah, rasanya terima kasih saja belum cukup untuk saya bisa membalas semuanya

):

Sayapun sempat merasakan kegundahan, sedih, bimbang, kemudian muncul pertanyaan, haruskah keputusan ini saya ambil ? tidak bisakah ada jalan lain lagi ?
Karena jujur basicly saya tipe wanita pekerja yang gak bisa kalau gak kerja, bingung kalau gak ngapa-ngapain diluar kerjaan rumah.
Saya gak bilang IRT itu gak kerja ya,
IRT adalah salah satu pekerjaan mulia dan cukup berat,
Tapi bagi saya yang selama ini sudah aktif di 'luar' seperti ada yang hilang jika tidak bisa menyalurkan hasrat saya untuk 'berkegiatan' di luar rumah, bertemu, melayani pasien, dan sebagainya yang sulit saya dapatkan jika hanya di rumah

Tapi kemudian, pertanyaan demi pertanyaan saya luntur, saat kembali mengingat El
Si anak yang sekarang sudah berhasil merebut semua pikiran dan perasaan saya
Ya, cuma El alasan saya untuk ini
Saya tidak bisa terus berkegiatan sementara harus 'mengorbankan' el
Kesehatan dan kebahagaiaan El adalah segalanya bagi saya

Bismillahirrahmanirrahim
Pengajuan surat resign saya membuat banyak orang kaget dan saya langsung dipanggil oleh atasan
Keputusan saya sudah bulat
Surat resign saya pun disetujui, dan saya resmi keluar dari RS

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar