Rabu, 30 Mei 2018

Please, Let Me Back (?)

Barusan banget iseng-iseng buka twitter, lalu sign in , karena lupa password saking lamanya gak sign in, harus reset password via email 2, eh email 2 pun lupa password kemudian reset ke email 1... dan semua proses dijalani saking niatnya untuk iseng. Iseng aja niat ya, apalagi gak iseng coba tuh ?
Btw saya memang sengaja punya beberapa alamat email, supaya bisa gampang nyaringnya, mana sampah mana penting

Awal-awal sign in email 2 yang isinya notifikasi medsos, seru aja gitu buka-buka, oh ternyata dulu pernah keep kontak sama ini itu ini itu ...
Lama kelamaan buka-buka postingan jaman dulu, baca-baca pesan masuk dan akhirnya terjebak, nostalgia ~
Sebelum terjebak nostalgia saya menyadari bahwa dulu OMG saya alay banget ya, hampir gak percaya pernah posting hal-hal gak penting, posting kegalauan yang gak jelas, udah gitu pake bahasa-bahasa sok puitis semacam itu pula, seriously thats me ?
Mungkin pada zaman itu lagi masa-masanya kali mendadak pujangga atau mendadak galau berjamaah, positif thinking aja dulu sama diri sendiri :p

Ada gak sih orang yang gampang banget terjebak nostalgia kayak saya ?
I dont know why, gampang aja gitu tenggelam dalam chat-chat, posting-posting, dan notifikasi
Saking lagi penganggurannya, makanya baca notifikasi aja pake perasaan, makanya berakhir dengan baper

Melihat deretan semuanya terpampang nyata di layar (kebetulan buka di pc yang layarnya gede banget), saya makin sadar bahwa pertemuan, perpisahan, jodoh, semua sudah diatur sedemikian rupa,
Gak bisa disangka, gak bisa diduga, gak bisa diminta, cuma sebatas bisa diusahakan:)

Allah dengan sangat ajaib mengatur hidup saya,
Akhirnya saya sekarang sudah menikah, memiliki anak 1 yang sangat cute alhamdulilah semoga El selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT (amin)
Finally saya menjalani pernikahan yang sebelumnya gak pernah saya rencanakan dan gak pernah saya bayangkan sebelumnya
Yes, dulu pernah pacaran dengan suami saya sekarang
Tapi untuk kemudian sampai menikah itu gak pernah dibayangin sama sekali,karena sempet putus lama juga kan,
Waktu itu masih belum terpikir untuk menikah, dan akan menikah (dengan dia)

Yang bisa saya ingat dengan jelas adalah dulu pernah banget admire sama orang ini dan itu, sempet deket dan berharap serius dengan ini dan itu, tapi ternyata semua yang saya inginkan justru lewat gitu aja
Lewat gitu aja !
Yang saya harapkan tidak pernah berujung
Yang saya inginkan tidak pernah bertepi
Yang dulu dekat sekarang menjauh
Yang dulu jauh sekarang mendekat
Semua prosesnya berjalan dengan ajaib, dengan jalan yang sulit saya ungkapkan saking bingungnya ko bisa ya, ko bisa ya dan sebagainya 

Well,
Sangat patut disyukuri adalah selalu dikelilingi oleh orang-orang baik, alhamdulilah nikmat besar yang Allah berikan buat saya
Semua yang sudah terjadi dibelakang, tinggalah cerita
Saya hidup di masa sekarang dengan banyak hal yang ada di depan yang harus dijalani dan diraih
Semoga segalanya berjalan baik,
Semoga bisa jadi orang yang jauh lebih baik dari hari ke hari

Maafkan untuk semua yang pernah ada dalam cerita masa lalu saya ~

btw :
follow saya di @asprasasti (IG - Twitter)
lah malah promosi :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar