Kamis, 30 Agustus 2018

#NiceHomework2 (NHW 2)

Checklist Indikator Profesionalisme Perempuan


Setelah melewati #NHW1 maka selanjutnya kita sebegai ibu pembelajar diminta untuk membuat indikator-indikator dari keberhasilan yang ingin kita capai. Indikator dibawah ini saya susun berdasarkan nilai-nilai yang ingin saya amalkan dan juga hasil saya berdiskusi bersama suami, terutama poin menjadi istri dan ibu yang baik. Ceklist ini sangat mungkin berbeda dengan ceklist ibu yang lain karena disesuaikan dengan visi dan misi keluarga jugs kondisi keluarga masing-masing.










Demikan indikator yang saya buat, semoga indikator yang sederhana ini mampu saya lakukan dengan istikomah dan membuat saya bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari baik sebagai indivitu, sebagai istri maupun sebagai ibu.
Aamin...


Astri Sulastri Prasasti
NHW2
IIP Batch 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar