Jumat, 09 Agustus 2013

Get Ready or Maybe No -.-

Nikah itu gak sembarangan banget ya ternyata, gak sebates habis ijab kabul terus everything has cleared atau habis pesta-pesta trus selesai...
Habis itu masih ada kehidupan, berdua sih tapi gak bener-bener berdua
Ada keluarga suami, ada keluarga istri
Ada urusan yang bener-bener bedua, ada juga urusan keluarga besar...
BESAR banget -.-

Nikah itu gak sembarangan, yang cuma tinggal lempar perabot rumah tangga
Gak sekedar ngasih-ngasih hantaran
Gak cukup sampe ngasih mas kawin terus semuanya beres
Habis itu ?
Masih ada kehidupan lain, yang jauh banget beda sama pas jadi mahasiswa
atau koass sekalipun
yang semua-semuanya tinggal minta ke orang tua
kadang pulsa aja masih sering ngerengek ke orang tua
Masak udah nikah masih gitu juga, gak banget kan ya ...

Nikah itu gak cuma mikirin nanti sore makan apa atau enaknya ngapain
Besok gimana, besoknya lagi, besoknya lagi...
Belom lagi kalo udah punya anak
Semua harus diprepare dan dipikirin secara matang
Yaa belajar banget lah dari pengalaman banyak orang yang kurang persiapan
semuanya kacau -.-
Gak mungkin dong masih mau ngulang kesalahan orang

Rasanya, saya emang belom get ready lah buat berkeluarga
Buat mikirin hal lain selain masa depan diri sendiri dulu, dan keluarga saya sekarang
Berhubung saya masih punya tanggungan adek-adek yang masih belom jelas mau jadi apa kedepannya
Kayaknya ko egois banget kalo saya masih aja mikirin kebahagiaan diri sendiri, kuliah, lulus, nikah -.-

Banyak target yang masih belom tercapai, banyak hal yang masih belom kewujud dan itu jadi PR besar buat saya
Saya gak mau mikirin diri sendiri dulu sebelom semuanya jelas prognosisnya gimana
Emang sih, namanya cewe pasti takut banget kan sama umur
Tapi bukan berarti saya gak punya end point
Yaa, finalnya insyaallah usia 25 lah ya

Semoga semua berjalan sesuai rencana
Toh jodoh juga udah ditentuin
Tinggal kapan dan bagaimananya aja yang belom tau
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar