Jumat, 09 Agustus 2013

Semua Orang Berkembang, Kecuali Gue

Satu kakaknya papa punya anak 3, dan tiga-tiganya sekarang udah berkeluarga semua
Tiga-tiganya juga udah punya anak, ada yang masih kecil ada juga yang udah gede
Jadi, kakanya papa udah jadi nenek untuk cucu-cucunya :)

Satu anak dari Kakaknya mama udah punya 3 anak yang kecil-kecil,
Sekarang adek dari anaknya kakaknya mama udah lagi cari istri, dan udah dapet, tinggal dinikahin
Jadi bentar lagi, adek dari anaknya kakaknya mama udah punya tante buat 3 anaknya anak dari kakanya mama :)

Satu anak dari keponakannya Papa sekarang udah gede, udah kerja dan udah minta nikah
Kemaren pas lebaran dibawa dan dikenalin ke semua keluarga
Jadi keponakannya Papa mungkin beberapa tahun lagi juga akan jadi nenek untuk cucu-cucunya yang sekarang masih dalam wujud proposal :)

Banyak dari temen-temen TK, SD, SMP, SMA udah pada nikah bahkan beberapa udah punya anak
Sekarang mantan temen TK yang rumahnya dibelakang rumah juga udah lagi ngadain resepsi pernikahan :)

Semua orang berkembang,
Keluarga saya udah tambah banyak,
Banyak yang udah gak saya kenal,
Banyak yang cuma kenal muka tapi dia juga gak sadar kalo saya itu saudaranya sendiri,

Semua orang, kecuali saya sudah menggenapkan fungsi kemanusiaannya dengan menikah dan berkembang biak memperbanyak keturunan
Keluarga semakin banyak
Banyak dan banyak lagi
Makin gak kenal dan gak kenal lagi
Dari waktu ke waktu
Sementara saya masih aja sekolah
hahaha

Dan kayaknya bener banget ide papa,
Suatu saat harus ada yang bikin acara gede-gedean buat ketemuin semua saudara dari yang saya kenal sampe yang saya gak kenal
Supaya kita bener-bener ngumpul di satu tempat, butuh nyewa lapangan bola mungkin, untuk sama-sama sadar ternyata kita ini saudara :D

Oke, tunggu saya beberapa tahun lagi ya saudara :p


0 komentar:

Posting Komentar