Gitu sih, tapi gak gitu-gitu amat :p

Beberapa hari belakangan, saya dan kelompok saya lagi sibuk-sibuknya nyomblangin salah stau temen kami yang juga sama-sama koass di Purbalingga, agung namanya... Agung ini mau kita jodohin sama, sebut saja dia Cumi (mawar udah banyak). 

Cumi baru aja putus dari pacarnya yang juga anak koass, tapi di tempat lain dan itu jauh dari Purbalingga. Mungkin karena hubungan jarak jauh kali ya, si Cumi gak ngerasa diperhatiin dan gak ngerasa dipentingin, sampe 6 bulan malahan mereka gak ketemuan, jadi yaaa menurut saya sih putus adalah jalan yang paling bijaksana, mening gak punya pacar tapi bisa bebas daripada pertahanin hubungan yang gak jelas dan terkekan.

Proses perjodohan yang kita lakuin gak mulus sama sekali. Banyak banget halanganannya. Kalo yang saya amatin sih salah satu penghalangnya justru temen-temen yang pengen bantu tapi terlalu berlebihan jadi malah menghambat dan bikin ilfeel. Keduanya yaa, dari sisi Agungnya sendiri yang terlalu selow, gak punya keberanian, daan cuma bisa malu-malu kucing. Sampe dibilang dia gak punya Tit*t cobaa !! hahahha 
 
Sering banget kita ngadain rapat terbuka buat ngebahas hal ini dan selalu kesimpulannya adalah, dia gak punya Tit*t, karena cuma ngedeketin cewe aja gak bisa.

Tapi... untuk ini, saya sih punya pandangan sendiri...
Bahwa tiap laki-laki punya cara yang berbeda untuk ngedeketin atau sayang sama ceweknya. Tiap laki-laki punya gayanya sendiri yang gak bisa disamain satu sama lain dan gak bisa disalah-salahin juga karena gak ada cara yang paling bener juga gak ada cara yang paling salah. Semua baik sesuai porsinya. Ada laki-laki yang slow but sure, tapi selalu bisa ada saat di butuhin dan ini menurut saya yang paling oke banget, pedekatenya mengalir sampe si cewek gak sadar kalo ternyata seluruh hari-harinya selalu ada laki-laki itu. Ada juga laki-laki yang terlalu ngasih perhatian dan ujung-ujungnya malah bikit takut karena si cewek ngerasa dikejar-kejar trantib. Malah ada juga laki-laki yang cuek bebek entah karena dia emang cuek, atau ngerasa punya kesempatan sangat besar jadi gak perlu ngeluarin daya yang besar karena udah pasti dapet, atau malah kebalikannya dia sadar kesempatannya kecil banget jadi yaudah lah seadanya aja :p

Yang jelas, apapun cara pendekatannya, apa paun cara sayangnya yang penting buat cewe cuma rasa nyaman si sebenernya. CUKUP NYAMAN. Simple :)

Emang sih banyak banget yang bisa bikin cewek ngerasa nyaman ya perhatian, pengertian, greget, dan macem-macem. Catetannya cuma gak terlalu berlebihan aja, seseuai waktu dan porsinya.
Buat apa ngasih banyak barang, anter jemput tiap hari tapi bikin ilfeel dan gak bikin nyaman
Buat apa deket, ngasih perhatian terus, tapi terlalu over dan akhirnya gak bikin nyaman
Buat apa terlalu ngejar-ngejar, selain capek juga selalu bikin gak nyaman
Telalu cuek dan malah bikin jauh juga gak bikin nyaman
Terlalu sendiri-sendiri dan bener-bener gak dipeduliin apalagi
Yaa segala yang berlebihan emang gak baik :)

Cewek emang gitu sih rada kompleks, tapi gak gitu-gitu amat ko.
Tetep aja ada celahnya, daaaaan cuma laki-laki yang punya Tit*t yang bisa tau :)

Komentar

Posting Komentar