Rabu, 15 Juli 2015

25

Aaa, berasa masih muda banget tapi ternyata umurnya udah seperempat abad
Bener-bener gak kerasa 25 tahun berlalu gitu aja
Seneng, sedih, suka, duka, bahagia, kecewa, semua yang udah terjadi dalam 25 tahun membekas :)
Cuma bisa dikenang, diketawain, disenyumin, dan beberapa dikangenin ...
Gak ada yang disesalin, karena buat apa nyesel, toh udah lewat juga
Anggap aja semua hal yang bisa jadi alasan menyesal, cuma serpihan kecil dari bola besar kehidupan kita yang mungkin 20 tahun lagi gak akan jadi apa-apa :')

25 Tahun,

Bukan umur anak-anak lagi yang bisa minta-minta sama orang tua
Bukan umur ABG lagi yang masih suka huru hara
Bukan umur mahasiswa lagi yang doyan kesana kemari luntang lantung 
Bukan umur yang singkat 

25 Tahun,

Gak tau kenapa, tahun ini rasanya gak kayak tahun-tahun sebelumnya
Dibilang seneng ya seneng
Dibilang exited gak juga
Dibilang puas not really
Mungkin efek umur kali ya, semuanya jadi biasa-biasa aja :p

Yang jelas, banyak banget mimpi-mimpi yang belom kesampean dan jadi PR untuk kedepan
Masih harus PPDS untuk jadi Spesialis
Masih pengen S2, S3 atau sampai S teh mungkin kalo ada :p
Masih pengen ngasih ini dan itu buat orang tua
Masih pengen begini begitu buat adik-adik
Masih banyak sifat-sifat yang gak banget harus direduksi
Masih banyak hal yang mesti dikoreksi untuk bisa jadi manusia yang lebih manusia, jadi dokter yang lebih oke, jadi anak yang lebih berbakti, jadi kakak yang lebih bertanggung jawab, dan jadi istri yang lebih baik :')

Terima Kasih,
Untuk Allahku yang Maha Baik yang telah memberikan semua kebahagian, semua pelajaran, semua hal yang terbaik bahkan yang gak pernah saya minta
Untuk Allahku yang Maha Baik atas kesehatan, umur, serta kesempatan yang saya punya untuk bertemu dengan semua orang yang pernah ada di hidup saya
Untuk Allahku yang Maha Baik karena tanpa Nya, saya gak akan pernah ada dan nulis blog ini :p

Terima Kasih,
Untuk orang tua dan adik-adik atas segala-galanya yang sangat berarti dan gak akan bisa saya bayar dengan apapun, mungkin sampai saya tutup usia 
Untuk temen-temen dan sahabat yang walaupun udah kepisah jarak, tapi masih bisa keep contact untuk sekedar sharing, curhat dan ya ngobrol gak jelas ngalor ngidul, kalian luar biasa ...

Terima Kasih,
Untuk temen-temen Internship Luwu Timur, temen 1 tahun yang super lika liku, super wow :D

Terima Kasih,
Untuk suami saya atas segala niat baiknya yang selalu ingin membahagiakan saya

T E R I M A K A S I H S E M U A N Y A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar