Kamis, 16 Juli 2015

Lebaran !!

Happy Eid Mubarak !!!
Yeiy akhirnya untuk pertama kali lebaran di tanah orang,
Akhirnya untuk pertama kali masak sendiri menu lebaran
Dari yang kmrn gak kebayang bakalan lebaran kayak gimana, dan sekarang akhirnya udah kejadian :')
Berat ya ternyata ... haha.

Kangen, kangen banget sm rumah
Kangen banget sama orang tua
Kangen sama adek-adek
Kangen sama suasana lebaran di rumah
Kangen ngerasain lebaran kayak dulu-dulu
Kangen masih ngikut orang tua kesana-kemari
Kangen masih dapet salam tempel
Kangen makan bareng sama saudara-saudara
Bisa gak sih, waktunya diputer lagi ? :p

Lebaran disini rasanya sepi banget,
Bukan sepi karena gak ada orang
Bukan sepi karena gak ada makanan
Sepi aja perasaaannya
Iya, hatinya sepi :')

Tapi semoga orang rumah gak ngerasain hal yang sama
Semoga mereka tetep bisa berbahagia penuh suka cita lebaran
Semoga dengan atau tanpa saya semua bisa berjalan seperti biasanya
Tapi, kalau boleh nitip sama Allah
Allah sampein rasa rindu yang sangat ini buat semuanya disana :)


HAPPY EID MUBARAK semuanya :))


0 komentar:

Posting Komentar