Jumat, 17 Juli 2015

E N T A H

Menjalani apa yang kita gak sukain emang berat
Menjalani apa yang sebenernya bukan hal yang kita mau emang gak gampang
Harus bersabar setiap hari, lagi, dan lagi, dan lagi, dan lagi karena banyak hal yang gak kita suka terjadi setiap hari emang bukan hal yang enak
Tapi, entah lah ...

Apa yang kita mau belom tentu yang terbaik dan apa yang kita gak suka belum tentu buruk, begitu kan kata Al Quran ?

Ya, saya yakin akan ada sesuatu yang indah suatu saat nanti, entah apa ...
Saya yakin pasti ada hikmah yang bisa saya ambil, walaupun sekarang mungkin belum saya sadari, entah apa ...

Bismillah Ya Allah,
Jika memang semua yang saya jalani baik, kuatkan dan teguhkan hati ini
Jika memang ini jalan yang harus saya tempuh, sabarkan dan beri kekuatan untuk terus maju
Jika memang ini adalah takdir saya, maka bimbing terus agar bisa bertahan di jalan ini :')


AMIN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar