Rabu, 11 November 2015

Mengulang Koass :D

Alhamdulilah setelah beberapa waktu di rumah, yang dikira orang liburan padahal gak ada libur-liburnya ...
Yang dikira orang gimana-gimana padahal gak segitunya ...
Sekedar pengen punya kegiatan yang lebih bermanfaat ...
Sekedar pengen punya quality time buat diri sendiri dan banyak orang ...
Sekedar itu aja :)

But well, gatau kenapa setiap perjalanan saya selalu dan selalu aja bermasalah
Kemaren karena banyak huru-haranya sebelom ke bandara akhirnya berangkat dr rumah rada nelat dari planning awal
Padahal di papan pengumuman bandara pesawat lio* air jurusan makassar delay, tapi gatau kenapa hari itu perasaan gak enak aja pengennya buru-buru masuk dan check in ..
Eh bener ... sampe dalem ternyata udh gabisa check in alias TELAT, bete aja gitu kenapa papan pengumumannya bilang delay ternyata enggak -.- telatnya 10 menit dari batas check in terakhir aja coba,
Yaudah akhirnya reschedule dan bla bla bla seharusnya kami berangkat jam 13.10 so kami jadi berangkat di pesawat jam 21.10 yang akhirnya delay dan baru berangkat jam 21.45 WIB
Dalem otak udah gak bisa mikir apapun lagi, yang penting sampe deh di Makassar apapun yang terjadi
Kami sampe jam 02.00 WITA dalam keadaan setengah mabok karena ngantuk berat, dihadapkan pada kenyataan terminal daya dan sekitarnya kosong babar blas gak ada tanda-tanda mahluk hidup kecuali rumput yang bergoyang ....
Dengan amat sangat berat akhirnya nginep dulu di hotel nunggu pagi, alhamdulilah deh nemu kasur dan bisa langsung pelor aka. nempel molor
Beberapa jam kemudian, setelah seger dan matahari kayaknya udah tinggi, kami out dan akhirnya naik mobil pete-pete (mobil keluarga yang dipake buat angkutan umum jarak jauh) ke wotu hari itu juga ...
AND FINALLY jam 22.00 WITA nyampe deh kami di asrama yeyeye :D

Itu cerita balik WOTU, cerita balik BEKASI belom denger ya ?

Cerita dimulai dari salah pesen tiket bus, 
Rencana awal adalah kami pesen tiket bintang timur (nama bus yang biasa dipesan sm temen-temen yang udah pulang bolak balik), lah gatau kenapa yang kebeli malah tiket bus kharisma
Gak terlalu masalah sih cuma akhirnya miskom, kaminya nunggu dimana eh si busnya nunggu dimana 0.0
Akhir cerita, itu bus kharisma mogok tengah jalan tengah malem tengah sawah coy ! 
Malah tiket pesawat nya ambil jam pagi kan, udah jedag jedug aja takut telat
Akhirnya setelah nunggu radak lama, kami mutusin buat ganti bus dan taraaaa busnya seadanya banget, yaaaah syudahlah apa boleh buat daripada tiket melayang
Nyampe bandara udah dalam keadaan lusuh, bau, muka berminyak, muncul jerawat, dan gagal gaul banget lah -.-
But... kami cukup bergembira karena akhirnya bisa pulang dengan keadaan bagaimanapun , ciyeee :p

Nah inti cerita nya bukan pada cerita saya pulang dan pergi Wotu saudara-saudara ! hehehe
Itu tadi cuma preambule alias pembukaan aja, karena saking serunya perjalanan saya jadi yaa... sayang aja gitu kalau gak dipost :D

Jadi saya pengen banget ngasih kabar gembira buat anak kedokteran yang suka banget sama masa-masa koass
Karena internship adalah pengulangan koass ...

Yap ! kayak saya sekarang yang kebetulan dapet di rawat inap dan kegiatannya bener-bener koass-able deh. Mulai dari pagi follow up, lanjut nunggu konsulen dateng, nemenin visite, trus terakhir nongkrong dah di poli.
Perbedaannya cuma di panggilan aja, kalau dulu dipanggil dek atau mbak koass sekarang alhamdulilah udah dipanggil dok :')
But over all, internship gak ada bedanya ama koass 
Ya ... semua hal tetep ada positif dan negatifnya ya bro ...
Positifnya, insyallah nambah pengalaman sih karena pastinya ketemu tipe pasien yang beda
Udah gitu bisa nambah dan ngerefresh ilmu karena konsulennya cihuy-cihuy !

Semoga dua bulan sisa ini berjalan cepat, cepat dan cepat
Semoga dua bulan sisa ini berjalan lancar, lancar dan lancar
AMIN !
Posted on by Astri Sulastri Prasasti | No comments

0 komentar:

Posting Komentar