Jumat, 23 September 2011

Dear Diary

Judulnya mungkin rada ngalay ya, tp ini hanya bermodus kebingungan yang tidak berujung. Daripada makin bingung mending dijadiin judul (kata-kata paling ramutu seumur-umur blog mirip iklan permen yang sumpah datar abissss.... Ini pulpen, ini Mints.. daripada ngemut pulpen mening ngemut Mints, gitu iklannya)

Alhamdulilahirabbilalamin, sejak kemarin aku udah punya hidup yang pasti. Walaupun baru malam ini ngerasain bener-bener di kamar baru, sendirian,sambil dengerin suara jangkrik, ditambah perut laper karena seharian cuma makan lotek sebelum siang tadi, udah gitu ngantuk, bener-bener pengen tidur, tapi takut mejamin mata. Hadeeeehhh --' Heran deh, kenapa sih aku masih aja penakut, entah apa yang ditakutin. entah takut tiba-tiba ada mahluk aneh masuk menerobos jendela yang baru besok dipasang tralis, atau takut juga ngebayangin cerita-cerita temen serumahku tadi sebelum kita akhirnya memutuskan berpisah ke kamar masing-masing,atau malah takut tiba-tiba mimpi buruk dan pas bangun tambah takut karena semua udah berubah. Hwaaaa takut pokonya !

Ini hari pertama sejak aku liburan tepatnya aku bobo sendirian lagi. Pas di rumah kalo gak tidur sama adek, ikut tidur bareng mama papa deh, dan setibanya di Jogja langsung ngungsi dimana-mana, tidur bareng Badriah lah, Adek lah. Ternyata emang kehilangan sekali ya, kalo pernah ngerasa berdua, bersama eh tiba-tiba harus sendiri lagi. Gambling banget rasanya, gak bisa ngegosip, gak bisa curhat-curhat dan gak bisa nonton Korea tengah malem. Pas tidur bareng padahal gak enak-enak amat juga, soalnya gak bebas mau ngapa-ngapain, tar dikira kurang ajar lagi di kamar orang seenaknya :p. Kebiasaan yang paling gak aku suka adalah aku selalu ikutin kebiasaan temen sekamarku. Pas sama Badriah, aku bobo cepet tanpa belajar, eh pas sama Adek bobo lama dan tetap tanpa belajar. Huff. jalan keluarku supaya bisa belajar ya emang bobo sendirian tp sekarang aku malah gak bisa mejamin mata, kesepian :(


Tapi daripada kesepianku gak guna, mening aku nulis-nulis atau ngapain ke, yang penting bisa lebih bermanfaat daripada cuma bengang bengong gak jelas. Berharap dalam beberapa jam, ada malaikat yang bersedia dengan ikhlas nganterin makan buat aku malem-malem, atau ada malaikat yang kelebihan pulsa dan mau nemanin sampe aku berani tutup mata. hahaah. Over all, aku berharap Rumah ini atau tepatnya kamar ini semoga jadi kamar kebangkitanku, soalnya banyak banget proyek-proyek yang mau aku tanganin. Muridku juga bertambah banyak loh :D Alhamdulilah yah :p Semoga cita-cita ku dan beberapa temen lain yang juga melakukan hal yang sama bisa terwujud dan semoga kegiatan belajar yang bukan apa-apa sama sekali ini bisa membantu :) Amiiiin ....

Tiba-tiba aku inget seseorang yang unik banget buatku. Dia ngerasa bodoh banget katanya dan dia ngira aku marah besar. Padahal gak sama sekali, sayang aku berhadapan dengan orang yang polosnya gak ketolongan. Hmm jadi entah harus ngerasa gimana. Tapi gak juga deh, aku yakin ko dia juga gak gitu-gitu amat, akunya aja yang suka melebay mikirnya. Semua yang aku pikirin kadang emang lebih bombastis dari kenyataannya dan yang aku baca kadang lebih keren dari maksud si penulisnya sendiri, Hadeeeeh --'

Sekarang kesibukan baruku adalah mencuri waktu untuk melakukan hal lebih yang pasti bombastis. Semoga semua yang aku lakuin gak sia-sia dan bisa membuatnya lebih bahagia dari sekarang :)

0 komentar:

Posting Komentar