Kamis, 29 September 2011

Sungguh Sungguh

Sungguh-sungguh ajaib, cinta begitu kita menyebutnya. Cinta itu layaknya sebuah sistem saraf yang cepat menerima dan meneruskan stimulus apapun bentuknya. Cinta lah yang menentukan akan di presepsikan jadi apa stimulus yang sudah diterima itu. Sungguh ajaib memang, seajaib cintaku padamu #eeea

Dan aku sekarang berada di banyak persimpangan, bukan persimpangan cinta loh ya. Cintaku biar aja mengalir dan berpasrah pada satu Penguasa, Pemilik Hati. Apapun dan bagaimanapun jalanNya, aku terima :) Aku gak suka juga ngotot ngotot minta dijodokan dengan A, B, C atau D. Aku lebih suka berdoa untuk diberikan yang terbaik yang layak untuk membahagiakan dan dibahagiakan olehku. Jika dia yang terbaik dekatkan, jika memang tidak aku persilahkan untuk dijauhkan. Begitu seterusnya. Ops, Balik lagi ke persimpangan, huufff beginilai dilema mahasiswa tingkat akhir Fakultas Kedokteran. Masih tetep disibukkan dengan 3K, Kuliah, KTI dan KKN. Fase satu K aku yaitu KKN udah lewat, sekarang giliran teman-temanku yang lain, See Maa Ngat ! tapi 2K ku, hyufffff. Mau revisi KTI aja susahnya bukan main, dikit-dikit sibuk dikit-dikit sibuk. Padahal kalo sampe bulan depan aku belum Hasil, terpaksa harus ganti JUDUL dan NGULANG semua dari awal. Oh My ! --' Gila aja, udah jauh-jauh begini mau ngulang. Gak gak gak kuat :(

K ku yang lain, yaitu Kuliah. Masih fine aja sejauh ini, palingan cuma tinggal bagi waktu aja dan pinter-pinter ngeluangin waktu buat setidaknya baca. Lah ini, waktu luangnya malah dipake tidur lagi tidur lagi. Gimana enggak, jam belajarku itu makin ekstra, yang lain jam 13.00 atao  15.00 udah bisa istirahat, sedangkan aku masih berkutat di lab, kampus karena ada rapat lah, asistensi lah, malemnya masih harus belajar materi yang dulu-dulu buat ngajar adek kelas. Bukan mau ngelah ngeluh tapi kalo udah diceritain itu semuanya jadi lebih ringan. Gak percaya ? Silahkan deh dicoba :)

Dan aku berhasil membahagiakan satu orang di tanggal 28 :) Alhamdulilahirabbilalamin...
Terima Kasih Allah, aku bisa menikmati indahnya membahagiakan orang lain. Semoga orang itu selalu diberkahi kebahagiaan dan menjadi bahagiaku juga :')

0 komentar:

Posting Komentar