Senin, 19 September 2011

Sesuatu Banget ...

Alhamdulilah, Holly DIani udah mengakhiri kegalauannya selama beberapa bulan ini., akhirnya malam tadi dia balikan deh sama Mario, temen satu tutorial baruku itu yg juga temen ku dari dulu pertama di Yogya. Seneng gak seneng sih, seneng karena Holly udah ceria lagi, gak nangis atau minta dipeluk sebelum tidur karena galau. AKu sedih dan takut juga, karena ini berarti Hollly akan menerima kemungkinan mendapat perlakuan yang sama. Kekerasan secara mental dan spiritual karena rasa sayang yang irrasional. Udah berkali-kali aku bilang dan semua orang juga bilang termasuk Pebri Susanti (adek sekaligus tetangga kamar Holly) kalo perasaannya yang irrasional itu gak terlalu baik dan gak sehat tentu aja. Bayangin deh., udah dibikin galau berbulan-bulan, dibikin sakit, dibikin Bete teteeeeeep aja dia belain rasa sayangnya itu. Bahkan mengabaikan semua sahabat-sahabatnya dia. Padahal gak terlalu baik juga sih, cuma aku bisa mengerti. Dulu aku pernah di posisi dia sekarang, sampe akhirnya aku sadar dan mengakhiri semua kebodohan aku, 5 tahun aku dibodohi. Ahhh, bodoh banget.

Sesuatu itu asing, sesuatu itu gak jelas apa entah itu cinta atau ambisi untuk selalu memiliki. Aku gak mau terjebak lagi dengan dua kata itu. Aku udah membuktikannya ko, aku gak mau terlalu larut sama perasaan setan yang kadang gak bisa aku kendaliin. Sekarang, tepatnya mulai malam tadi, aku harus bisa ngurus semuanya sendiri. Aku gak akan kenapa-kenapa cuma karena kehilangan satu orang. Satu orang itu bukan menjadi apa-apa jika dibandingin banyak orang lain yang ada di sekelilingku, aku punya sahabat, aku punya kasih sayang dan banyak temen lain yang selalu dukung aku :)

Hey, hari ini tepat satu minggu loh hidupku terlunta-lunta. Katanya adek sih akan lebih lama lagi, entah 2 minggu atau bahkan sampe bulan depan. Udah gak tahan rasanya sama pandangan penjaga kost adek yang ngeliatinnya mulai sinis. Malah kalo mau masuk kamar atau pergi ke kost harus ngumpet-ngumpet dulu. Hadeeehhhh.. Takutnya entar diusir lagi. Kalo sampe itu terjadi, makin berantakan deh hidup aku. TAdinya aku mau pindah-pindah beneran sih tempat numpangnya, beberapa hari dimana, berapa hari dimana, tp adek marah2, katanya "Sejak kapan kamu gak enakan sama aku, udah deh santai aja ka !" aku malah kena semprot. Hmm oke-oke deh :D Moga-moga orang-orang yang bener-bener bikin aku terlunta-lunta ini segera dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT, kalo aku juga pengen punya hidup normal. yg sekarang terenggut cuma karena takut gelap, takut maling. HAdeeeehhhhh.. dikira aku gak takut apa __' Kemaren aja ba'da magrib aku sampe ditempelin kelelawar jelek waktu aku lewat depan rumahku itu. Aku heboh teriak-teriak sampe bikin santi panik dan kita ngebut-sengebut-ngebutnya. Entah ini pertanda ape, kayanya petanda buruk. Buktinya semaleman aku bete, sekali lagi untung ada adek. Terima kasih ya adek sayang :*

0 komentar:

Posting Komentar