Selasa, 04 Oktober 2011

Aku Say No, Say No !

"Aku say no, say no, kalo kamu lelaki buaya darat !"
Hmm itu lirik lagu yang udah aku hapal banget karena tiap hari gak pagi gak siang gak malem pasti aku denger. Itu tuh si bebep yang sekarang jadi tetangga kamar aku, muter lagu itu tiap hari, selalu, gak pernah pake lupa. Kalo gak lagu itu, lagu dangdut nya ayu ting ting, atau lagu-lagu indianya syahruk khan lah, siapa lah sampe kalo lagi seneng yang diputer lagu jaman dulunya melayu. Hadeeeehhhh. Udahan, gak cukup tuh cuma orang sekamar dia aja yang denger, volumenya dikerasin sampe dari jarak 5 m kerumah udah kedengeran bunyi musiknya; Bebep bebep --' Untung aku bukan tipe orang yang gampang jengkel, ada musik oke, gak ada musik juga oke. Selameeeeet ..

dan aku sekarang udah bisa ngerasain asiknya gimana tinggal di rumah, bener-bener kaya di rumah. Bisa ngapain aja, kapan aja, termasuk ribut. Nyahahaha. Udah dua kali tuh si bebep ribut sama santi, penghuni kamar sebelahnya. Padahal gara-gara masalah kecil aja, tapi emang ngejengkelin banget sih.Untungnya aku so far so good sih ... Soalnya aku males juga ribut-ribut gitu, mening kalo bisa dikerjain, kerjain aja sendiri kalo emang ide siapapun menurutku bagus yaudah dijalanin, terserah deh mau dia ngatur ato ga, yang penting aku gak ngerasa diatur dan tetep jalanin sesuai dengan hematku :) Aku harap, kedepan kehidupan kecilku disini bisa semakin baik deh.

Oh iya beberapa hari lalu aku dipercaya jadi Pembicara di acara Upgrading and Team Building LEM FK UII. diacara itu aku bawain materi Manajemen Waktu. Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan semuanya ngerasa puas dengan yang aku sampein. Bahkan beberapa ada yang jadiin kutipan kalimatku buat jadi kalimat sakti yang ngasih semangat dan ditempel di dinding kamar :) Seneng banget bisa ngerasa bermanfaat untuk orang lain. Awalnya aku udah gak mood lagi, karena aku dapet waktu setelah Ishoma Ashar. Bayangin aja, sore-sore, udah lemes, udah males, udah cape dengerin materi sebelum-sebelumnya yang beberapa butuh mikir pasti gak akan sukses. Ditambah sakit kepalaku waktu itu dateng, bener-bener membunuh --' Tapi pas aku maju, aku berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik, dan alhamdulilah ditutup dengan limpahan tepuk tangan yang meriah :D Lalu aku disalami oleh beberapa orang, katanya sukses. Hmmm senangnyaaa ... Terima Kasih Allah :D Semoga materi-materi yang akan aku bawain berikut-berikutnya bisa jauh lebih baik lagi. Aku yakin aku bisa lakuin lebih lagi. Amiiiinnn ....

Keesokan harinya setelah materi, acara ditutup dengan Outbond. Hmmm serruuuuu deh ! banyak banget cerita asoy yang gak bisa aku sebutins atu persatu. Yang jelas hari ini aku bahagia, seneng dan rasanya lepas banget semua beban aku selama ini. Cih ! hahaha. Gitu lah. emang sih terkadang kita perlu memberi makanan untuk jiwa kekanak-kanakan kita dengan bermain bermain dan bermain :D

Hari ini adalah hari yang berat meskipun akus eharian di rumah, gak ngampus sama sekali. Aku harus ngerjain tugas individu, tugas kelompok dan tugas-tugas lain berhubungan dengan tuntutan profesi aku, pengajar. Doaku hari ini Allah, berikan aku waktu yang lapang sedikiiiiiit aja. Amiiiiin .... See Maa Ngaaat !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar