Senin, 23 September 2013

Harusnya Sih ya ...

Paling gak suka deh sama kalimat "Harusnya sih ya "
Karena kalo ada harusnya, pasti ada cobaa kalo ....
Itu berati yang udah kita lakuin atau kita omongin salah
Karena bikin nyesel, dan udah terjadi...gak bisa diubah
Terus buat apa dong kalimat harusnya sih ?

Soalnya ya, orang yang bikin salah atau ngomong salah bukan berarti dia gak tau harusnya gimana
Bisa jadi tau tapi gamau dilakuin dan diomongin
Bisa jadi tau tapi gabisa diomongin dan dilakuin
Bisa jadi tau tapi keadaan gak mendukung
Bisa jadi ...

Kayak tentang urusan pasangan diumur diatas kepala 2 gini nih ...
Ya, harusnya sih di usia segini gak perlu lagi kayaknya berantem-berantem gak jelas cuma karena masalah kecil, masalah yang gak prinsip dan gak ngerubah apapun
Masalah yang bisa dilupain sebenernya tapi karena ego sendir jadi berasa gede banget
Ya, harusnya sih di usia segini gak perlu lagi ada masalah tentang bingung milih, bingung melangkah, dan semuanya yang serba bingung ...
Harusnya sih, kita udah tau mau sama siapa, dan mau gimana kedepannya
Harusnya sih, kita udah bisa mutusin mau ngejalanin apa dulu dan abis itu mau ngapain
Harusnya sih, kita udah bisa bedain mata temen mana bukan
Harusnya sih, kita udah bisa memilah sikap dan bedain mana pake perasaan mana enggak
Harusnya sih, kita udah punya pegangan dan gak usah belak belok lagi
Harusnya sih, begitu ...

Tapi namanya hidup gak ada yang sempurna kan ?
Gak ada yang mulus 100%
Gak ada yang ideal
Makanya kata harusnya sih  bakalan tetep ada 
....

Usaha tetep, buka mata juga harus :)

0 komentar:

Posting Komentar