Jumat, 20 September 2013

Jalan-Jalan Men !

Pada tau gak youtube nya jebraw sama Naya yang judulnya Jalan-Jalan Men ! Mereka bedua tuh couple romantis abis men, yang ngejelajah Indonesia yaa gak semua sih cuma kota-kota yang punya harta karun terpendam gitu. Eh gak couple juga ding, cuma pasangan ngarep.

Saya udah tau Jalan-Jalan Men sejak kurang lebih setaun yang lalu, rada random sih apalagi kalo Jebraw udah lagi keatwa-ketawa gak jelas gitu.
Tapi gatau kenapa, seru aja. Yang paling jitu tuh sebenernya si kameramennya, gilaaak shot nya tepat banget. Tepat di tempat yang epic abis. Pokonya pecah to pecah to pecah !!!

Daaan videonya Jebraw dkk udah menginspirasi banget, gimana kalo pas liburan nunggu hasil UKDI kita jalan-jalan. Ya karena berdomisili di Purbalingga yang ngapakers, judulnya boleh banget kali ya diganti jadi Inyong Jalan Meeen!! *krik*

Eh bentar, tapi emang bener bakalan ada liburan ? Emang iya bakalan punya waktu kosong banyak gitu ? hmmmfttttttt hopeless. 
Perlu banget nih ganti dunia atau minta ke doraemon buat bikin remote waktu yang besa ngepause, jadiiii kita bisa Jalan-Jalan Men !

Serru banget pasti bisa touring ke tempat-tempat yang baru gitu. Yang belom pernah dijamah orang. Yang masih perawan dan masih bujangaaaan. Trus bisa ngelakuin hal-hal yang seru gitu, trus bisa makan macem-macem, nyobain kulineran, dan gak perlu takut gendut. 

Gatau deh ya ini mimpi bisa kewujud atau gak, tapi sumpaaaaah kalo sampe jadi kenyataan. THANKS GOD BANGEEEEEET.

0 komentar:

Posting Komentar