Sabtu, 28 September 2013

Hectic Stase !

Saya pikir ya yang paling hectic itu stase Bedah kemaren, ya kalo pas lagi jaga IGD sih. Gimana gak, tiba-tiba lagi anteng gitu mobil-mobil dateng, ternyata ada kecelakaan dan korbannya banyak banget. Ada yang patah ini itu, harus dijahit disana disini dan lain-lain.

Tapi ternyata gak, yang paling Hectic itu ya stase Obsgyn ini. Pasien dateng ada yang udah keliatan kepala bayi nya, ada yang lagi terika-teriak gak jelas, ada yang tenang trus tiba-tiba mbrojol, ada yang dikira mau mbrojol ternyata lama. Yah macem-macem lah dan semuanya bikin kaget.

Jadwal jaganya juga gak main-main. Baru kali ini ya saya jaga 2-3 hari full gak pake jeda. Pulang cuma numpang mandi, berangkat. Kalo besok-besok malah niatnya mau mandi di rumah sakit aja biar gak keburu-buru atau malah gak mandi aja. Trus boleh juga bawa beberapa baju ke RS supaya makin gampang, gak lupa bawa bantal, selimut dan pindah kost sekalian. Hahahaha.

Terus tau gak, pertama kali nolong partus atau ngelahirin, saya sampek gagal fokus. Yang saya liatin bukan bayinya yang baru aja loncat dari dalem perut ibunya, tapi ekspresi suaminya yang keliatan banget antara seneng, lega, puas dan bersyukur yang tiba-tiba nyium kepala istrinya. Standar sih. Tapi itu so sweet banget (buet gueee sih :p) daaaan tau dong segala pake nangis sayanya ngeliat kayak gitu doang. Duuuh maluuu bangeeeet ketauan ibu-ibu bidannya. Semenjak itu saya diledekin terus abis-abisan. Saya dibilang kebanyakan nonton film korea yang dikit-dikit so sweet -.-

Udah deh, intinya kesimpulan dalam 2 minggu pertama ini, sayaaa bener-bener ngantuuk, capeeek, lemees, dan berasa badannya itu melayang-layang di udara. Selama jaga tidurnya bisa diitung cuma 2 jam, paling maksimal 3 atau 4 jam lah, abis gitu masih langsung visite, poli, operasi belom kalo ada melahirkan lagii. Hooooaaahm. Bloooodyyyy sleeepyyy :o

0 komentar:

Posting Komentar