Sabtu, 14 September 2013

Jahat !

Banyak banget yang bilang saya ini jahat, yaa terutama orang-orang yang gak pernah tau cerita tentang saya secara lengkap (buat apa, gak penting juga :p) ...
Orang-orang yang cuma liat dari kejauhan dan tau cerita sepotong-sepotong ...
Orang-orang yang gak pernah tau dalemnya gimana ...
Orang-orang yang cuma denger dari bisikan-bisikan gaib
yang gak jelas asalnya
bisa dilebihin atau dikurangin

So, thats why SAYA SIH CUEK :)

Buat apa dipikirin kalo emang gak bener
Buat apa diambil pusing kalo emang gak gitu yang sebenernya
Buat apa diambil hati kalo cuma bikin nyesek
Ya, apapun yang dibilang orang
I'm still on my way  :)

Saya dibilang jahat karena dibilang gak punya perasaan
karena tega-an
karena gak punya hati
karena mainin perasaan orang
karena gak menghargai usaha orang
karena bikin orang sedih
karena semaunya sendiri
karena semena-mena
daaaaaaan bla bla bla ....

Dulu, saya pernah pake hati sehati-hatinya, sedalem-dalemnya, sepolos-polosnya, semurni-murninya, daaaan apa?
SAKIT...
Dulu, saya pernah bener-bener totalitas, bener-bener menghargai, bener-bener mikirin, bener-bener nyenengin, bener-bener sungguh-sungguh, daaan apa?
KECEWA...
Dulu, saya pernah berusaha keras bertahan, berusaha banget supaya gak ngelakuin kesalahan, berusaha banget supaya selalu bikin seneng, daaaan apa?
NOL...

Sampe pada akhirnya saya sadar, bahwa semua yang berlebihan gak baik
Sampe pada akhirnya saya ngerti, gak semua orang pake perasaan
dan gak semua orang bener-bener pake hati
Sayang banget itu gak baik
Cinta banget itu juga gak baik
Baik banget kadang juga gak baik
Jahat banget juga yaa gak baik sih :p

Semua yang udah saya lewatin,
Semua yang udah saya jalanin,
Semua yang udah saya liat,
Semua yang udah saya tau,
ikut ngebentuk diri saya yang sekarang
Saya gak mau bergantung pada orang yang salah untuk kedua kalinya
Saya gak mau perasaan saya sia-sia
Saya gak mau ngerasain, sakit dan kecewa kayak yang dulu udah pernah saya rasa
Saya gak mau jatuh di orang yang salah

Saya yang sekarang harus bisa lebih kuat lagi,
Gak mau terlalu pake hati
Gak mau terlalu pake perasaan
Ya walopun kadang kecolongan sih, tapi bisa sangat minimal
Beda banget sama dulu yang bisa dibilang DUNGU
sekarang,
Everything has changed !

Saya tau, semua ini akan berakhir juga pada waktunya
Sampe pada akhirnya sampai di satu titik, dimana saya bener-bener tau perasaan saya gak akan sia-sia dan sampai pada orang yang tepat
Orang yang mentalnya kuat,
Yang bisa ngelindungin saya
Yang bisa bela saya sekedar didepan temen-temennya
Yang gak jatuhin saya dari belakang
Yang gak buka aib yang udah saya percayakan 
Yang bener-bener bisa saya pegang semua yang dia bilang
Disitu, semua bisa kembali berubah

Janji :)

0 komentar:

Posting Komentar