Minggu, 15 September 2013

New World (again)

Yap tuntas deh stase Bedah yang penuh hmffft ...
Gak akan ada lagi bersihin luka-luka, ulkus-ulkus atau jaitan yang gagal dan busuk
Gak akan ada lagi yang nyuruh nyanyi di ruang operasi sambil njahit
Gak akan ada lagi panggilang aneh-aneh yang tiap minggu berubah
Gak akan ada lagi visite pasien sampek jam 3 sore bahkan jam setengah 5 sore, saat koas yang lain udah pacaran sama kasur, koass bedah masih keliling RS men !
Ya saya harap, gak akan ada lagi ...
Menyenangkan sih, banyak tindakan tapi too slow, dan saya terbuai ~
Dokternya yang luar biasa,
Pasiennya yang banyak,
TERNYATA GAK BISA SAYA MANFAATIN DENGAN BAIK
Yang kesisa sekarang cuma nyesel
Nyesel pake banget -.-
Tapi yaaa gak guna juga sih nyesel, hahaha udah lewat kan ya

Cuma berharap ...
Semoga walopun dalam buaian, masih ada lah beberapa ilmu yang nempel, gak mental lagi begitu masuk ...
Semoga walopun too slow tapi tetep nyantol di hati, di kepala dan gak menguap ...

Besok, Welcome to the new world !!
Dunianya ibu-ibu hamil, melahirkan, gangguan di kandungan dan lain-lain
Dunia yang kata anak-anak koass lain paling banyak tindakan
Dunia yang nuntut buat melek semalem suntuk kalo pas ada pengawasan atau nunggu ibu yang mau melahirkan
Dunia yang sumfaah ana belom siap buat hadepin

Tapi, mau gimanapun saya harus berkaca dari stase bedah kemaren yang hmmfftttt...
All I can say is just POOR me  :(
Kali ini saya gak boleh terbuai, bagaimanapun keadaannya.. karena seriously, saya ngerasa rugi banget
Hey me, pleaseeeee SADAR !
Tiap stase cuma bisa dirasain sekali, dan gak bisa diulang
Tiap kesempatan cuma dateng sekali
Tiap moment gak ada replay-nya
Kalo sampe terbuai (lagi), buang-buang waktu, buang-buang kesempatan itu sama aja jatoh di lobang yang sama untuk kedua kalinya ...

So, 
Saya harus bisa nikmatin, senikmat-nikmatnyaa
Anggap aja 6 bulan terakhir yang kesisa buat koass (3 bulan obsgyn, 3 bulan anak) ini jadi gold time buat dapet ilmu sebanyak-banyaknya sebelum memasuki dunia antah berantah yang udah menanti didepan...
Saya harus bisa siap, sesiap-siapnya, gak peduli mau atau gak
Anggap aja 3 bulan buat stase Obsgyn ini kesempatan terakhir yang kalo gak diambil bakal nyesel seumur hidup ...
Rio bilang, saya harus bener-bener nikmatin Obsgyn karena entah kenapa dia satu-satunya orang yang percaya kalo saya bisa klop sama stase ini
Dan, walopun baru dapet 1 dukungan... Ini bisa jadi moodboster buat saya
Thankyou :)

Hello Obsgyn, I'll catch you :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar