Selasa, 22 Oktober 2013

Dalam Setiap Hubungan

Dalam setiap hubungan, jenis hubungan apapun itu, pasti ada godaannya
Misalnya, dari pacar orang ...

Dalam setiap hubungan, jenis hubungan apapun itu, pasti ada naik turunnya
Ya kalo pas turun, terus ada orang lain lagi, kita bisa apa ?

Dalam setiap hubungan, jenis hubungan apapun itu, pasti ada gak enaknya
Kalo gak enaknya kelamaan dan terus-terusan, masih tetep mau bertahan ?

Dalam setiap hubungan, jenis hubungan apapun itu, pasti ada bentroknya
Kalo bentrok sesekali sih normal, kalo setiap masalah bentrok, jadi bikin marah, gak nyambung tapi dipaksa, terus salah siapa ?

Dalam setiap hubungan, jenis hubungan apapun itu, pasti ada satu titik jenuh
Kalo pas bener-bener jenuh, dan gak berusaha netralin trus akhirnya nyeleweng dan bubar, yang mau disalahin siapa ?

Dalam setiap hubungan yang lurus-lurusnya, sesungguhnya tetep ada sesuatu, entah kapan sih munculnya
Bisa mendadak, bisa juga cuma karena baru ketauan, jadi baiknya gimana ?

Walaupun harus selalu ada kata saling 
Ya, dalam setiap hubungan...
Ada satu keadaan dimana,
Harus ada salah satu yang bisa jadi pengingat saat satunya mulai kendor
Harus ada salah satu yang bisa jadi alarm saat satunya mulai bermasalah
Harus ada salah satu yang bisa narik pasangannya lagi saat mulai lepas
Harus ada salah satu yang sedikit mengalah saat satunya dominan

Hubungan yang cuma asal ngalir bisa jadi lancar, tapi banyak juga yang gak jelas pada akhirnya
Hubungan yang berkomitmen aja banyak godaannya apalagi yang gak punya target
Hubungan yang cuma main-main juga pasti banyak masalah dan gak akan awet

Karena,
Hubungan gak akan terjadi kalo cuma satu orang yang bertahan sedang yang lain menghancurkan
Hubungan gak akan terjadi kalo cuma satu oang orang yang sungguh-sungguh sedang yang lain gak peduli
Hubungan gak akan terjadi kalo cuma satu orang yang berusaha jaga sedang yang lain bodo amat
Hubungan gak cuma pake cinta tapi juga pake logika ...

0 komentar:

Posting Komentar