Selasa, 08 Oktober 2013

J O D O H

Ya Allah,
tentang jodoh, mati, dan segala urusan saya serahkan semuanya pada Mu
siapapun, kapanpun dan bagaimanapun, saya pasrahkan dan saya terima insyaAllah dengan ikhlas
karena saya yakin, semuanya terjadi dengan banyak pertimbangan yang mungkin tidak bisa saya ataupun manusia lain mengerti
karena yang saya pikir baik, belum tentu baik dihadapanMu
karena yang saya cinta, belum tentu yang Engkau cinta
karena yang orang lain percaya, belum tentu Engkau percaya
maka...saya pasrahakan segalanya, se ga la nya, tanpa terkecuali ...

Saya tidak mengharapkan orang yang sempurna,
saya tidak mengharapkan orang yang berkecukupan,
saya juga tidak mengharapkan orang yang IQ nya diatas rata-rata,

Yang saya inginkan,
orang yang bisa menyempurnakan keimanan dan keteguhan saya terhadapMu
orang yang bisa membimbing saya untuk semakin dekat padaMu
orang yang dapat saya percayakan untuk membawa saya ke surgaMu
orang yang dapat membawa amanah yang tidak sedikit sebagai kepala keluarga

Yang saya inginkan,
orang yang benar-benar menginginkan saya lebih dari yang saya tau untuk menyempurnakan hidupnya
orang yang benar-benar menginginkan senyum saya untuk meneguhkan jalannya
orang yang benar-benar menginginkan kata "iya" dari saya untuk dia bergerak maju dan mencapai keridhaan Mu
orang yang benar-benar menghargai saya sebagai istri yang akan mendampinginya disaat senang maupun sedih, saat susah maupun berkecukupan
orang yang benar-benar mengetahui bahwa apapun yang dia katakan adalah titah bagi saya, dan dia tidak akan menyia-nyiakan kepatuhan saya

Saya mengerti, apapun yang diberikan dan diputuskan mungkin bukan yang saya inginkan
mungkin juga tidak sesuai dengan harapan dan mimpi-mimpi saya
karena,
Allah lebih mengetahui apa yang benar-benar saya butuhkan
Jadi... meski tidak sesuai dengan keinginan dan harapan saya, saya akan tetap menerima dan menjalani takdirMu dengan sebaik-baiknya
Saya percaya,
Saya yakin,
PilihanMu jauh lebih baik dari yang saya harapkan

Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar