Minggu, 06 Oktober 2013

thankYOU !

thankYOU,
udah mau selalu ada ga peduli gimana keadaannya
udah mau ada pas lagi ngambek banget, yang sampe kekanak-kanakannya keluar
udah mau ada pas lagi susah banget, yang sampe gak ngerti lagi harus ngapain
udah mau ada pas lagi sedihnya gak ketolongan, sampe kayak anak bayi
udah mau ada pas lagi galau dan bimbang banget, sampe gak tau harus dengerin omongan siapa

thankYOU,
selalu ada buat menghibur
selalu ada buat ngisi kekosongan
selalu ada buat bantu dan nolong apapun masalahnya
selalu ada buat ngedengerin pas lagi cerewet-cerewetnya
selalu ada buat ngomong pas lagi bener-bener harus banyak ngedenger
selalu ada buat cerewet pas lagi salah dan butuh orang buat ngingetin
selalu ada buat ngasih apapun yang bisa dikasih sampe senyum lagi
selalu ada buat ngwujudin semua yang dimau, padahal mungkin gak kayak yang kamu mau

thankYOU,
buat kesabarannya yang gak ada bandingannya lagi so far,
buat kebaikanya yang gak ada tandingannya lagi so far,
buat ketulusannya yang gak bisa dibayar dengan apapun
buat kasih sayang yang gak pernah putus
buat nyebelinnya yang kadang lucu dan bikin sepi kalo pas lagi gak ada
buat ngeselinnya yang gak ada duanya juga tapi ngangenin
buat berantemnya
buat geregetnya
buat ngomongnya yang kadang gak jelas ngalor ngidul bikin jengkel
buat cerewetnya yang kadang gak penting
thankYOU,
buat semuanya ...

thankYOU,
dari kamu saya belajar banyak tentang caranya setia
dari kamu saya banyak belajar tentang caranya ngebedain sikap
dari kamu saya belajar banyak tentang menerima apa adanya
dari kamu saya belajar banyak tentang cinta yang sebenernya bukan kayak di sinetron
dari kamu saya belajar banyak tentang arti peduli dan pengorbanan
dari kamu saya belajar banyak tentang sedihnya perpisahan walaupun cuma sebentar
dari kamu saya belajar banyak tentang pentingnya tiap detik yang ada
dari kamu saya belajar banyak, banyak banget ...

Bahwa yang penting bukan bagaimana diperlakukan tapi bagaimana meperlakukan dengan sebaik-baiknya
Bahwa semua yang gak jelas itu gak penting, dibandingin orang yang bener-bener ada meski kadang gak sesuai dengan yang kamu mau
Bahwa menerima apapun yang ada dan menjaganya jauh lebih baik, dibandingin ngarepin yang sempurna tapi gak bisa saling menyempurnakan
Keadaan yang sekarang mungkin gak akan pernah kamu dapet andai aja gak ada dia, orang yang buat kamu banyak kekurangan
Karena dari kekurangan-kekurangan itu kalian bisa saling mengisi dan melengkapi
thankYOU,

0 komentar:

Posting Komentar