Senin, 07 Oktober 2013

Like a Cappuccino

Saya suka susu, pake banget
Gak peduli itu susu sapi, susu kambing atau susu kuda, mau yang penurut atau yang liar sekalipun
Susu tuh, enak banget, bisa bikin tenang, bisa bikin ngantuk dan bergizi tentunya hihi
Semua rasa susu bikin seger dan gak ngebosenin
Hampir tiap hari saya musti minum susu, mau di kost, di rumah, dimana-mana
Mau susu bubuk atau susu kemasan
Jadi kalo pas pulang ke rumah trus mau balik ke kostan pasti dibekelinnya susu berdus-dus
Ya buat persediaan aja, kata mama dia kayak punya anak bayi yang sukanya minum susu
Peduli ? gak
Soalnya emang suka, gak mau berhenti dan gak niat buat berhenti
Daripada suka mabok mening suka nyusu kan ? :D

Orang bilang, orang yang suka susu biasanya gak suka minuman yang agak pahit, kopi misalnya
Saya sih beda, suka-suka aja
Cuma gak kopi kentel yang hitam juga,
Saya suka kopi campur krim atau susu gitu, semacam cappuccino
Rasanya lembut, bikin mata melek dan enak diminum kapan pun

Cappuccino itu kayak kamu,
Ada bagian hitam dan bagian putih, semua nyatu dengan lembut makanya warnanya agak coklat
Ada bagian yang pahit dan bagian yang bikin manis
Bisa dibikin ice atau bisa juga diminum hangat
Gak enak kalo cuma didiemin, enaknya ya pas jadi langsung diminum
Lebih enak lagi diminumnya gak sekaligus, sedikit-sedikit tapi gak kelamaan juga karena nanti bisa dingin, gak ngerubah rasa sih cuma ngerubah kenikmatannya aja
Rasanya gak berubah walaupun ada makanan pelengkapnya, entah kue, entah buskuit atau roti
Tetep enak :)

Kamu itu,
Bisa bikin betek sebetek-beteknya, bisa juga bikin seneng seseneng-senengnya
Bisa bikin ketawa sengakak-ngakaknya, bisa juga bikin sedih sampe sesenggukan
Bisa ngangenin, bisa nyebelin
Bisa pendiem banget, bisa cerewet dan bikin jengkel
Bisa diajak main-main, trus susah diajak serius sih tapi yaa oke lah
Bisa diajak ketempat-tempat informal bisa juga ke tempat formal
Bisa bikin terharu, bisa bikin sebel
Dan semuanya jadi satu, nyampur, gak bisa dipisahin
Kalo mau terima kamu ya satu paket itu, gak bisa dipilih-pilih
Kalo lagi sama kamu gak enak kalo diem gitu, enaknya ya sambil ngapain ke, ngobrol ngalor ngidul
Sama kamu bisa ngomong apapun, dari yang serius banget sampe yang gak banget
Dari yang nyambung sampe yang gak nyambung
Dari yang ngomongin orang sampe ngomongin kejelekan diri sendiri
Gak takut kamu ilfeel, gak takut kamu betek, gak takut kamu marah
Sama kamu bisa ngobrol siang malem gak abis, bisa ngabisin waktu dari pagi sampe malem buta
Ngelakuin yang gak bisa dilakuin pas sama orang
Random gak jelas, tapi dapet semua yang dimau
Pengennya lama-lama tapi entah kenapa waktu kayaknya gak suka banget kita bareng jadi pasti berlalu dengen sangat cepet

Kamu itu Cappuccino :)


0 komentar:

Posting Komentar