Jumat, 11 November 2011

Terus Melangkah

Hey, Apa kabar kamu ? Semoga baik. Aku? Insyaallah selalu baik hingga detik ini, alhamdulilah :D Beberapa hari belakangan ini aku ngerasa jadi orang paling gak produktif sedunia. Bawaannya tuh ya males, ya gak mood ya gitu lah, serba gak asik. Untungnya sih, aku ini cukup terlatih untuk gak bermuka sendu, sampe-sampe ada temen lama aku yang tiap nyapa selalu dengan "Hay achi anak yang selalu ceria!" Oh hey, really? Kalau begitu aku cuma bisa mesem-mesem sembari bersyukur dalam hati selalu bisa terlihat ceria. Ya walaupun kadang lagi galau sih. Galaunya karena banyak hal, tapi yang paling ga kuat itu kalau galaunya yang berhubungan dengan perasaan. Ehm masih inget ceritaku tentang anak kimcil itu ? Yap dua hari lalu dia berulah lagi, bayangkan aku sampe ngantuk-ngantuk,sampe udah bosen nunggu ngeprin sampe jam 12 malem dan dia masih bisa-bisanya dengan enteng bilang "Kenapa? bete lagi? kebiasaan !" Langsung pergi masuk ke tempat foto kopian lagi dan ninggalin aku sendirian di sudut depan pertokoan. Oh my God ! itu jam 12 malem hey. Kalo aja aku gak takut gelap waktu itu aku langsung mau jalan ke tempat temen terdekat aku buat ngungsi dan nagis sejadi-jadinya. Rasanya sakit banget.
Setelah dia gak hargain apa yang udah aku lakuin dan sekarang dia bersikap seolah-olah aku ini semacam robot yang gak punya perasaan. Bukan cuma udah malem dan aku dimarahin gitu, tapi sikapnya dia itu boy. Bikin hati tambah sakit. Gak ada sedikitpun dia noleh cuma buat mastiin aku bete atau masih bete atau paling gak nanya "mau makan dulu atau gak? atau mau dianter pulang dulu? atau apapun lah" aku udah nahan laper dari jam 7 sore sampe jam 12 buat nungguin dia doang dan sedikitpun dia gak peduli. Oh iya sekali lagi ini bukan tentang makan dan makanan, ini lebih tentang sikap laki-laki kimcil nan egois. Bukan sama sekali laki-laki dewasa lembut bertanggung jawab. Apa sih yang didambain seorang cewe dari cowo men? uang? harta? pamor? gak men, cuma SIKAP! Sumpah demi apapun itu orang gak ngotak! astagfirullah ko jadi mengumpat. Ya bayangin aja deh ya, cewe udah tengah malem murung di pinggir jalan, kaya anak ilang dengan perut laper dan mata bengkak. Pada dasarnya aku bukan orang yang dendaman sih, tapi aku gak bisa terima aja apalagi sampe detik ini tuh orang tetep gak ngotak. Di kepalanya "Everything is ok" Hwaaaa, pengen ngegaruk mukanya pake pisau tajam rasanya. Huufff, *tarik nafas panjang.

Tapi guys, mari lupakan tentang laki-laki kimcil itu. Sekarang beralih ke hal-hal yang bikin aku bahagia. Alhamdulilahirabbilalamin, besok aku dipercaya lagi buat bawain materi, kali ini tentang "Pengembangan Sumber Daya Manusia" Rada rancu banget sih sama judulnya, soalnya dari panduan materi yang aku dapet ini lebih ke pengembangan diri, tapi whatever besok aku akan ngasih yang TERBAIK. Amin ! Aku gak boleh ngecewain banyak pihak yang udah percaya sama aku :) dan tadi selesei aku ngasistenin Fisiologi, ada tiga anak (lagi) yang mau minta les. Alhamdulilah :D selalu ada yang mau les. walaupun sebelumnya ku tolak karena jadwal aku yang udah banyak, tapi ini jadi respon dan semangat positif buat aku. Kenapa? karena aku ngerasa dihargai, berarti mereka senang waktu aku jelasin tentang bayak hal saat aku ngasistensi. itu semua bikin aku tambah semangat ! :D Aku harus makin terpacu lagi buat lebih baik karena salah satau cita-citaku nanti adalah jadi dosen terbang internasional. Amiiiin ya Allah :) Untuk adik-adiku, semangat juga ya. Insyaallah mbak bisa bantu semaksimal mungkin ....

Besok jadwal aku ngisi materi jam 13.00 dan malam ini masih harus ngelesin PICO jurnal ilmiah, SEMANGAT Indonesia ! Semoga dengan megahnya pembukaan Sea Games malam ini, Indonesia bisa semakin maju juga aku :D

0 komentar:

Posting Komentar