Rabu, 23 November 2011

JUARA UMUM

Semalem, tanggal 22 November 2011 Sea Games ke-26 udah ditutup dan Indonesia seperti yang sudah diramalkan sebelumnya menjadi Juara Umum :D Alhamdulilaaaaah. Tapi rasanya kebahagiaan ini menjadi kurang lengkap karena Tim Garuda Muda harus kalah dari Tim Harimau Malaya, Malaysia. Garuda muda harus puas dengan medali perak nya di Final dua hari lalu. Hmm, padahal aku udah bela-belain begadang tuh buat nonton Ina-Malays, eh kalah 5:4. Yang bikin emosi adalah kalahnya bukan karena pertandingannya tapi karena tendangan penalti. Ada dua pemain Indonesia yang gak bisa ngegolin gawang Malaysia yaitu Ferdinand Sinaga dan Gunawan. Gedeknya tuh eeeeeehhhh ! gak ilang semaleman. Yang bikin tragis adalah pertandingan itu udah menelan 2 korban meninggal karena gak berdesakan dengan ribuan supporter lain diluar GBK. Ahhh kasian sekali. Walaupun begitu, aku pribadi sih tetep bangga karena mainnya emang udah abis-abisan walaupun pada akhirnya emang sedikit gak fokus. Ini pertama kali sejak tahun 97 Indonesia bisa masuk final lagi, hmm lama banget ya Indonesia jadi negara abal-abal. Hahaha.

Tahun depan, Sea Games akan diadakan di Myanmar, semoga Indonesia bisa buktiiin stigma masyarakat yang bilang kalo Indonesia cuma jago kandang --' Semoga Indonesia bisa jadi juara umum lagi dan Sepak Bolanya bisa dapet emas. Amiiiiiin :D

dan pemirsah, hari ini entah deh ya. Banyak banget jadwal aku yang errrr banget. Nanti jam 8 aku ada tutorial, jam 10 ada medik, jam 1 ada rapat sekaligus ada presentasi Penelitian HAPEQ. Padahal presentasinya aja belom bikin. Mau bikin kapan cobaaaaaa ??? Aku rasa aku kena karma lah ya ini. Gara-gara pagi tadi aku mindahin kotak yang udah dirumbung semut dan ada barisannya juga lagi. Setelah kotak snacknya aku pindahin, eh barisan semutnya bubar dan hilang ara, kasian. Tapi mau gimana, aku juga pagi ini laper sih, mau snacknya juga :( Maaf ya semut kan kalian udah makan snack itu mungkin dari semalem pas aku tidur, jadi pagi ini snacknya buat aku gak apa kan ya ? Terima Kasih loh :D Doain, semoga hari ini semua kegiatan bisa berjalan lancar, terutama presentasinya. Semoga Tim aku menang. Amiiiiiiiiiin :D


0 komentar:

Posting Komentar