Senin, 24 September 2012

Dear You 2

Dear You,
Kamu selalu bilang saya ini kekanak-kanakan. Ya oke. Tapi untuk ukuran orang "DEWASA" macam kamu, apa selama ini sikap kamu, cara kamu memperlakukan saya sudah sangat benar ?
Bahkan menghadapi marah saya, seorang yang masih kanak-kanak saja kamu bingung
Melihat saya yang masih kanak-kanak menangis, gak ada yang kamu lakuin
Melihat saya bosan, saya benci, kamu tetap tidak bergeming dengan semua yang kamu lakukan
Pernah berpikir tentang yang saya pikirkan saat itu?
Pernah membayangkan yang saya rasakan saat itu?
Saya sedang bersama seorang ROBOT!!!

Dear You,
Kamu selalu bilang saya ini moody. Ya oke. Tapi untuk ukuran orang yang "STABIL" macam kamu, apa emosi yang kamu punya selama ini sudah sangat baik?
Bahkan, kamu selalu bisa tertawa saat saya ingin kamu sedikit serius
Kamu selalu berbicara kesana kemari saat saya ingin sedikit fokus
Kamu selalu menceritakan banyak hal, saat saya ingin didengarkan
Kamu selalu datar, saat saya ingin sesuatu yang lain, yang lebih bersemangat
Kamu selalu diam, saat seharusnya banyak berbicara dan bertindak

Dear You,
Kamu selalu bilang saya ini banyak melakukan hal gak penting. Ya oke. Tapi untuk ukuran orang yang "SEPENTING" kamu apa selama ini yang kamu lakuin udah sesuai tempatnya, ya minimal, kamu tau apa yang harus kamu lakuin?
Saat saya minta dihibur apa yang kamu lakuin? Buka facebook? Sibuk pencat pencet hape? Lalu apa lagi, sibuk telefon?
Saat saya sedang genting apa yang kamu lakuin? Ngobrol? Sibuk kesana kesini sendiri? Lalu apa lagi, tidur ?

Dear You,
Kalau disana kamu punya cermin yang cukup besar, bisa sekali-kali kamu lihat kedalamnya
Perhatikan semuanya, detail
Bukan hanya yang terlihat, bahkan yang tidak terlihat karena kamu tutupi
Bukan hanya yang kamu rasa, tapi juga yang orang lain katakan tentangmu
Bukan hanya yang kamu butuhkan, tapi juga yang orang lain minta darimu
Bukan hanya yang kamu mau, tapi juga yang orang lain mau
Bukan hanya yang kamu pendam, tapi pikiran orang yang tidak sampai hati keluar terhadapmu

Terima kasih Dear You,
Atas semua nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar