Sabtu, 15 Oktober 2011

Dunia Baru

Senin udah ujian aja, dan kemarin jumat adalah hari akhir dari blok yang gak jelas banget. Gak jelas, karena katanya bisa dinalar tapi nyatanya semua nalar yang aku pake gagal dan salah total. Itu kebukti dari nilai mini test ang gak jauh dari 7. Ah God ! Ini blok hasilnya dubia banget, aku hanya berharap ada keajaiban yang dateng dengan tidak disangka-sangka. Amiiin :) Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir saudara-saudara :D

dan dunia ku kedepan adalah dunia baru. Aku gak akan lagi baca skenario kasus yang absurd dengan pembahasan yang gak ekuivalen dengan soal mini test nya, bener-bener saddah ! Belakangan aku sibuk bantuin si Hubby ngetik ulang wawancaranya dia sama bapak-bapak desa tentang surveilans kesehatan, ini materi skripsinya dia. Hadeeehh, maksanya mintaa maaf bos. Gak bisa tuh liat aku siul-siul sedikit aja, pasti langsung ditodong gak pake nawar juga lagi, ngasih rekaman, ngasih headset dan aku harus keliatan konsen depan laptop, ngetak ngetik. walopun kadang ada suapnya sih, aku bisa minta apapun. Nyahahaha :)) Tapi yaudah lah, semoga skripsinya dia dan skripsiku cepet kelar, dan bisa cepet hasil :) 

Oh iya, dua bulan ini anak KKN angkatan baru udah mulai KKN loh. Kebanyak semua temen-temenku ambil KKN yang sekarang. Termasuk bebep Venny dan personil Ten Sister akyu. Heboooh banget mereka tuh. Apalagi si Bebep nih. gak pernah sekalipun pulang KKN mukanya semangat, ceria dan anteng. Pasti langsung teriak-teriak dan lari ke kamar aku, curhat. Ceritanya gak jauh-jauh dari cerita tentang Ipit anak FK juga, temenku juga, yang kata Bebep sih dianiaya sama anggota KKNnya yang lain karena Ipith tuh emang gak bisa nolakan anaknya, jadi cuma bisa marah-marah dibelakang aja. KKN mu kejam ipith :p Terus selain Ipit yang sering diceritain tuh Rajip, Rajip, dan Rajip. Entah ini anak gimana bentuknya yang jelas sih ini yang jadi trouble maker disana, menurut Bebep. Soalnya anaknya tuh cari muka gitu, haderrrh masih jaman amat. Tapi yaudahm so far semua cerita bebep itu aku nilai wajar. Suatu kelompok emang punya tahapan sendiri buat jadi kelompok yang solid. Mulai dari diem-diem, liatin ego masing-masing untuk nunjukin eksistensi dan keAKUannya sampe akhirnya bisa menyelesaikan dan mengerti satu sama lain. dan, satu lagi, aku berani jamin pertengahan KKN menuju akhir pasti Bebep punya cerita yang beda buatku. Mungkin cerita yang lebih indah dan gak mau cepet-cepet KKN nya berakhir, kaya aku dulu :) Soalnya makin lama, kelompok yang tadinya cuek-cuek akan jadi keluarga sendiri begitupun warga desanya, percaya deh. Aku doain ya bep, semoga kelompok kamu cepet-cepet nemuin jati dirinya dan kalian jadi klop. Amiin ...

Malam ini ngidam JCO, ayo selesein tugas dan capcus cciiiiinnn :)) JCO suapannya buat hari ini :p Makasi gendut bebek ...

0 komentar:

Posting Komentar