Senin, 17 Oktober 2011

Yassalaaaammm

Arrrgghhhh..kenapa ya tetep aja gak bisa jadi orang tegas. Iya, iya, enggak, enggak. Walopun kata Hubby udah ada beberapa perkembangan sih. Contohnya waktu beberapa minggu lalu nuker smartphone, nah aku bisa galak banget tuh sama si abang counter yang dengan tidak berperikemanusiaan mau motong uangku seenaknya. Seketika itu aku langsung jadi orang kejam, langsung aku bilang ke abangnya dengan pandangan berapi-api "Kalo mas mau motong-motong gitu, langkahi aku !!!!" *hloh
ya pokonya ini jauh banget dari aku yang biasanya, mau diapain aja, mau digimanain aja pasti jawab "hmm iya mas, gpp, iya mas gpp ko " sambil senyam senyum getir, ngenes.
Terus lagi, kejadian kemaren. Ada adek kelas aku yang mau pinjem Handout aku, aku bisa dengan tegas bilang gak bisa karena itu emang pegangan aku buat ngelesin anak-anak 2010. Padahal kalo aku yang dulu pasti bakalan ngomong "Iya dek, ambil aja..." *senyumgetir. Terus abis itu aku sendiri yang kelimpungan nyari bahan, mondar-mandir kesana kemari. 

hari ini, ya hari ini hari dimana Bebep putus sama pacarnya yang polisi itu putus setelah dikasarin selama satu tahun lebih, aku nerima tawaran ngelesin anak-anak baru lagi. Padahal hari sebelum hari ini aku galau  mau nerima atau enggak. Eh pagi ini, aku rasa aku belum bilang iya juga, tapi kenapa mereka langsung oke-oke aja.Oh God --' Semoga keadaan aku baik-baik aja Tuhaaan ....

Memang, Allah gak pernah kehabisan jalan untuk memberi rizki ke hambaNYa yang dikehendaki :) Semoga aku bisa tetap fokus dan melakukan apapun yang Allah takdirkan. Amiiin .

0 komentar:

Posting Komentar