Rabu, 05 Oktober 2011

Munajat :')

Malam ini bukan malam terberat karena aku sudah menjalani banyak malam berat tapi malam ini adalah malam terjepit yang beringsutan kesana kemari. Besok pagi tugas yang harusnya jadi tugas kelompok dikumpul, tapi sampe sekarang belum juga rampung. Aku yakin semua temen kelompok yang pasti malam ini tidur nyenyak dengan sejahtera tanpa kekurangan satu nikmatpun, sebagaimana yang aku doakan terhadap mereka. Sedangkan aku, masih harus menganalisis kasus yang kami dapat di Puskesmas beberapa waktu lalu. Masih jauh perjalanan analisis ini sampai ke finish. Tetapi aku bahagia sekali karena sadar, betapa Allah menyayangi setiap mahlukNya. Allah tetap terjaga meski semua menutup mata dan tidak ada yang percuma bahkan tiap butir pemikiran yang dengan susah payah aku kumpulkan ditengah kantuk yang berselimut buku-buku ini pasti ada nilainya. Meski tidak aku dapat sekarang secara tunai, tetapi nanti. Yap nanti, aku yakin aku akan dapat mendeposito semua ganjarannya.

Kebahagiaanku yang lain adalah aku memiliki orang yang mungkin tidak selalu setia menemani, tetapi setidaknya bisa memberi saat aku memang butuh untuk menerima juga bisa menerima saat aku ingin sekali memberi. Begitulah :) Aku bahagia, dalam keadaan apapun selalu ada saja orang yang bisa membantu meringankan bebanku, jalan Allah memang panjang dan tidak disangka. Aku bahagia dalam susah dan terhimpit selalu ada orang yang berusaha menenangkan, mungkin memang tidak banyak, tetapi kehadirannya cukup membuatku lega dan merasa semua akan baik-baik saja. Aku bahagia dikelilingi banyak orang yang selalu menyupport semua yang aku lakukan, meski kadang aku tidak pernah membicarakan apa yang aku maksud tetapi mereka berusaha mengeti dengan diamku. Aku bahagia bahkan dalam berbagai kekurangan, aku masih bisa bertahan dan membantu meringankan beban kedua orang tuaku, meski tidak banyak tapi aku yakin mereka merasakan betapa aku sudah berusaha untuk membantu.

malam ini akan kupenuhi langit dengan doa dan harapanku. Akan kusirami bumi dengan semangat dan kerja keras hingga tidak ada tempat bagi embun pagi untuk menetes :) Allah tidak tidur kawan, dan tidak ada hal yang percuma bahkan setetes keringatmu diperhitungkan dengan sangat adil.. Tetap bersemangat dan yakin usaha sampai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar